🐥ANAK AYAM🐥

168 14 4
                                    

Rara... ya..

Park Yoora .

Dia adalah...

Yeoja yang selama ini gue suka sejak awal gue masuk ke sekolah ini.

Cantik?? tidak dia imut...

Baik?? Udah pasti gue udah kenal dia dari awal masuk ke sekolah ini.

Pintar??dia selalu dapat masuk peringkat sepuluh besar.

Entah kenapa.,.gue suka sama dia kepribadiannya baik,ramah,pintar..,dia cukup sempurna untuk standar seorang Yeoja.

Tapi saat Hanmi muncul lagi di kehidupan gue..

Perasaan gue sama rara mulai terlupakan karena apa..

Hanmi cinta pertama gue..

Gue suka Hanmi saat kita kelas 6 sd.Gue pernah mau bilang ke dia kalo gue suka sama dia tapi gue telat, gue udah pergi ke Korea.
Sejak saat itu gue gak fokus buat dapetin Yeoja manapun,walau banyak yang nyari perhatian ke gue tapi semuanya gak gue tangepin satu pun .
Saat gue masuk Sma ada seorang Yeoja yang menarik perhatian gue.Yaa di Park yoora.Namun Hanmi cinta pertama gue hadir lagi dalam hidup gue,dia kebahagiaan dan alasan gue tersenyum saat ini.

Sehun POV end.

Hanmi berjalan menuju ke halte bis terdekat,tidak lama kemudian bis yang mengarah kerumahnya tersebut tiba ,Hanmi pun langsung menaiki bis tersebut.Ia pun membayar menggunakan kartu bis dan segera mencari tempat duduk.Ternyata ada seseorang yang memangggil namanya dari kejauhan dan orang tersebut masuk kedalam bis itu orang itu adalah sehun.Sehun pun duduk di kursi yang berdampingan dengan Hanmi.

"Lo gak dijemput hun??tanya Hanmi.

"Lagi males bawa motor gue"jelas sehun.

"Oh,yaudah gue duluan udah mau deket ,kan rumah gue gak jauh dari sekolah ,hehehe.."jelas Hanmi

"Iya,hati-hati yaa dijalan"pesan sehun.

"iyaa, lo juga yaa"balas Hanmi.

Akhirnya Hanmi pun turun dari bis ,saat Ia sudah berada di halte pemberentian dia say bye kepada sehun.

"Bye sehun.."ucap Hanmi.

Hanmi mengangkat tangannya mengarahkan kepada sehun yang berada di dalam bis tersebut Sehun pun hanya mengangguk dan tersenyum serta makin melebarkan senyum diwajah tersebut.

Sehun POV

Senyum itu kembali gue lihat ,senyum yang menandakan kebahagiaan dan alasan kebahagiaan terkecil gue,tapi gue gak tau senyum itu ditunjukan untuk siapa.

Mungkin bukan hanya gue yang mendapatkan senyum itu .Senyum yang membuat gue lupa kalo gue sama Hanmi cuma sahabat,terkadang gue mau mau menjadikan dia milik gue satu-satunya,tapi enggak semudah itu gue takut merusak persahabatan kita yang udah kita jalin cukup lama.

Sehun POV end.

Akhirnya Hanmi sampai ke rumahnya dengan selamat .Dia tinggal bersama kakek dan neneknya dari ayahnya, karena memang mereka tinggal dan menetap di Korea,sedangkan kakek dan nenek dari ibunya berada di Indonesia.Ayah Hanmi dan Ibunya berada di Indonesia ,karena mengurusi perusahaan ayahnya yang ada di Indonesia,sedangkan perusahaan kakeknya yang berada di Korea di urus oleh pamannya Hanmi.

"Aku pulang.."sapa Hanmi kepada neneknya yang berada di ruang tamu.

Hanmi lansung berjalan menuju ke kamarnya yan berada di lantai dua.

"Hanmi kau sudah pulang..,langsung ganti baju dan makan di meja makan "perintah nenek Hanmi.

"Nee, arraseo Halmeoni"balas Hanmi.

Setelah Hanmi menganti bajunya Ia langsung berlari menuju meja makan karena memang Ia sudah lapar dari pulang sekolah.

"Halmeoni dimana Hal-abeoji berada "ucapnyadengan bahasa korea yang santun.

"Ia sedang berada di kamarnya mungkin,sedang membaca buku di balkon kamar"balas halmeoni.

Cukup lama Hanmi menyantap makanannya Ia lansun bergegas pergi ke kamarnya.

"Halmeoni aku sudah selesai makan.."titah Hanmi.

"Nee.."balas Halmeoni.

Akhirnya Hanmi segera naik ke lantai dua untuk pergi kekamarnya.Ternyata ada pesan masuk ternyata dari rara.

LINE
RARA:

- Han.. besok pulang sekolah ke cafe deket sekolah dulu yuk..,bisa gak??

HANMI:

- Bisa kok,ra..yaudah besok gue kabarin lagi yaa..

RARA:

-Ok Han..,Btw gue udh undang lo ke grup kelas yaa.._^

HANMI:

- Ok raa..^_^

READ

TBC

.

.

.
Votenya jgn lupa yaa..😅😅
& comment...😇😇😇

COWOK KULKAS [PCY] SLOW UPDATE😢Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang