Part 8

433 13 0
                                    

Author POV*

Akhirnya baekhyun dan chanyeol memutuskan untuk tidur lebih awal karna sangat lelah tapi baekhyun belum tidur dia masih memandang wajah chanyeol yg begitu menggoda:))

"Kenapa kau sangat menggoda chan?"

"Aku memang sangat menggoda bukan?"

"M-mwo? C-chan kau belum tidur??"

"Tentu saja belum mana bisa aku tidur kalau kau terus memandangiku seperti itu"

"Mian chan, aku tidak akan memandangmu Lagi"

"Gwenchana, silakan mandang wajah tampan ku ini"

"Hishhh dasar gombal"

"Heohh, jan menggodaku.. Apa kau mau bermain?"

"Tentu saja tidak, kita masih sekolah dan aku tidak mau hamil duluan sebelum menikah"

"Baiklah kalau tidak mau"

"Chann jan menggodaku"

"Aku tidak menggodamu"

"Ishhh, channieee"

"Apaa?"

"Aku mau main"

"Yasudah ayo kalo gitu"

Chanyeol sudah bertelanjang dari tadi dan baekhyun masih dilapisi oleh kain2 bajunya, chanyeol sudah tidak sabar dia langsung melumat habis bibir chery baekhyun sekaligus membuka baju baekhyun dan membuangnya jauh. Chanyeol mengisap, melumat, dan menggigit-gigit bibir cherry baekhyun sampai baekhyun memukul2 dada chanyeol, akhirnya chanyeol menyudahkan ciuman panasnya chanyeol pun mencium sampai dileher manis baekhyun yg menggoda, chanyeol mengisap dan menggigit jenjang leher baekhyun sampai berdecap merah, tak dipedulikan segera chanyeol membuka bra yg melapisi payudara besar baekhyun langsung chanyeol mencium dan mengisap puting pink payudara baekhyun dan tangannya tak hanya diam tangannya pun memeras payudara baekhyun sebelah kiri, akhirnya chanyeol seperti sedang menyusui. Chanyeol mengisap lebih dalam lagi sampai saliva chanyeol berceceran dipayudara baekhyun, tak disangka baekhyun sangat menikmatinya baekhyun pun mendorong kepala chanyeol agar mengisap lebih dalam..

Baek: Ahhh channhh kauhhh sangathhh ahhh nikmathh ahhh

Chan: Emhhh kauhh lezathhh besarhh ahhh ahhh

Akhrinya baek sudah tidak tahan chan pun menyudahkan permainannya itu tapi chan masih saja tidak mau berhenti menyusui dan memeras lebih kuat payudara besar baek yg sangat menggoda, baek hanya pasrah dan merasa sangat nikmat.

Akhirnya chan menyudahkan menyusuinya itu tapi tangan baek menghalanginya dan akhirnya baek mendorong kepala chan untuk mengisap puting pink milik baek akhirnya karna godaan baek chan pun mengisap dalam dan menggigit puting pink baek yg sangat menggoda..

"Ngghh chanhhh isaphh lagi ahhh gigithh terussh ahh ahhhh"

"Nikmathhhh kauhhh lezathhg baekhhh ahhh enakhhhh"

"Isaphhh lebihh kuathhh gigithhh lagihhh ahh ahh ahhhh"

"Nghhh kauhh menggodahh kuhhh ahhhh nghhh"

"masukanhhh penishh muuhh di vaginahhh kuhh chanhhh ahhh gatalhh"

"ndehhh baekhh ahhhh"

Tanpa aba-aba chanyeol langsung mengisap vagina baekhyun yg sangat2 sempit dan seksi itu, tangan baekhyun mengocok2 penis besar chanyeol. tanpa aba-aba lagi chanyeol menggenjotkan vagina baekhyun dan memasukkan penis besarnya di lubang baekhyun.. Tapi karna terlalu sempit chanyeol susah untuk memasukannya, chanyeol berusaha lagi..

My Sister Is My Love [CHANBAEK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang