"Gue pernah membaca keluh kesah seorang murid yang dianiaya sama pacarnya sepulang sekolah. Karena...bentar"
Ucapan Hyunjin terpotong saat ia melihat sesuatu.
"eh bentar
, Ava ini... Punya olivia? "
. . ✹ .
✧ ˚ . ✷ ✵
* ˚
· . *
✦ . ✺
* . · ✷ ✫"Hyunjin, lo yakin kalau ini akun Olivia? "Tanya Heejin hati-hati.
Hyunjin mengangguk. Ia lalu mengetikkan sesuatu di komputernya.
"Dengan menggunakan anonymous, gue yakin Olivia beneran ada sangkut pautnya sama Minho" jawab Hyunjin sambil tetap berkutat dengan pekerjaannya.
"Tapi menurut gue ini berlebihan, lo ga harus ngelakuin ini semua Hyun.. "
Tangan Heejin tiba-tiba menepuk pelan bahu Hyunjin. Membuat lelaki itu menghentikan aktivitas nya.
"Tapi Hee, ini menyangkut nyawa dan harga diri. Lo mau dia dianiaya terus sama Minho? "Tanya Hyunjin.
Heejin menggeleng.
"Mereka punya masalah yang harus diselesaikan dengan cara mereka sendiri Hyun. "
"Tapi Hee, gue cuman mau ngebantu Olivia supaya keluar dari zona berbahaya milik Minho. "
Setelah mengucapkan itu, Hyunjin lantas berdiri. Ia lalu memegang pundak Heejin dengan kedua tangannya.
"Percaya sama gue. Gue... Bakal melindungi lo, diri gue sendiri, dan orang sekitar"
. . ✹ .
✧ ˚ . ✷ ✵
* ˚
· . *
✦ . ✺
* . · ✷ ✫Disisi lain, seorang gadis dengan surai hitam nya berjalan tak tentu arah.
Gadis itu masih lengkap dengan setelan seragamnya.
Sesekali ia mengusap air matanya yang menetes satu persatu. Gadis itu sebenarnya lemah.
Namun, gengsi lah yang menutupi itu semua. Entah dorongan dari mana Olivia tersungkur di tengah jalan. Ia lalu meringis kesakitan dan menggigit bibirnya sembari melihat lututnya yang lecet.
"Lo, gapapa? "
Tiba-tiba saja, seorang laki-laki tinggi berseragam sekolah yang sama dengan Olivia pun menepuk pelan bahu gadis itu dan menanyakan keadaannya.
Olivia mendongak. Seketika air matanya lolos seketika. Bibir gadis itu bergetar. Sorot mata nya terlihat jika ia sedang ketakutan sekarang.
"Lee Min-ho...? "
. . ✹ .
✧ ˚ . ✷ ✵
* ˚
· . *
✦ . ✺
* . · ✷ ✫
KAMU SEDANG MEMBACA
SCHOOL 2019/ 학교 2019 /END✔
FanfictionRead Aja yhaaa Jangan lupa Vote and Comment! End