;제 7 회;

563 107 11
                                    


.  .     ✹ .
✧   ˚     . ✷ ✵
* ˚  
    · . *      
         ✦ .     ✺
*  . ·    ✷ ✫




Setelah kejadian dimana Heejin mendapatkan tuduhan terkait terbakarnya buku pelajaran pak Changmin, gadis itu pun tidak ada kabar sama sekali selama kurang lebih 1 minggu belakangan.

Dan itu membuat Seungmin memikirkan perkataannya.

Apakah perkataan Seungmin membuat hatinya sakit?

Atau karena perlakuan Hyunjin yang berubah sejak datangnya Ryujin Samantha Caine .

Sekarang pelajaran Pak Jongin selaku wali kelas. Karena selama beberapa hari ini Heejin tak menampakkan Batang hidungnya, membuat Pak Jongin menjadi khawatir. Beliau lantas menanyakan hal itu pada Seungmin sang ketua kelas.

"Alvaro Seungmin Algara. Kamu tau kenapa Heejin ga masuk 1 minggu ini? "

Tanya pak Jongin.

"Takut ketahuan kali pak kalau dia yang nge bakar buku pelajaran Agama" Celetuk Ryujin yang membuat semuanya tertawa.

"Loh kan dia di skors 3 hari terus masa ga masuk lagi Seung? "Tanya pak Jongin lagi.

Seungmin mengangguk.

Tapi kali ini dia merasa ada yang janggal dengan Ryujin.

Kenapa gadis itu sedari tadi menjelek-jelekkan nama Heejin?

.  .     ✹ .
✧   ˚     . ✷ ✵
* ˚  
    · . *      
         ✦ .     ✺
*  . ·    ✷ ✫

Setelah pelajaran Pak jongin berakhir, Seungmin memutuskan untuk pergi menuju ruang CCTV sekolah. Berniat untuk mencari tahu kebenaran akan insiden terbakarnya buku Agama mereka.

Setelah merasa cukup aman, Seungmin lantas masuk kedalam ruangan tersebut dan menyuruh staff disana untuk membantunya.

"Pak, minta tolong Replay rekaman CCTV hari selasa jam 10 pagi... "Ucap Seungmin.

"Buat apa to le? "Tanya staff tersebut sambil bersiap untuk membukakan file hari itu.

"Ada masalah pak. Hm.. Minta tolong CCTV belakang sekolah bisa? "

Setelah menuruti perkataan Seungmin Staff pun langsung memperlihatkan video hari itu.

"Bentar... Ini siapa sih? "Tanya Seungmin saat ia melihat seorang gadis dengan rambut pendek sebahu sedang membawa tumpukkan buku.

"Pak bisa di zoom in? " tanya seungmin. Sang staff pun mengangguk dan menuruti perintah Seungmin.

"Ryujin Samantha Caine? "

Setelah yakin apa yang di lihatnya,Seungmin lantas meminta copy file tersebut dan membawanya kembali ke kelas.

.  .     ✹ .
✧   ˚     . ✷ ✵
* ˚  
    · . *      
           ✺
*  . ·    ✷ ✫

Pelajaran terakhir hari ini adalah pelajaran sejarah.

Dan untungnya ada presentase untuk 2 kelompok. Kebetulan kelompok Seungmin maju untuk yang pertama.

Sebelum maju kedepan, lelaki itu memantapkan dirinya untuk melakukan sesuatu di depan sana. Ia lalu menatap Flashdisc yang berisi file CCTV belakang sekolah.

SCHOOL 2019/ 학교 2019 /END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang