✧ · ✺ ˚
· ✧ * ✺ ˚
· ˚ *
. . · ✹
* ˚ ·
✦ *Ini sudah seminggu Seungmin, Siyeon dan juga Jeno mencari keberadaan Heejin.
Dan heejin juga masih belum ketemu.
Itu membuat Hyunjin menjadi sosok yang sangat pendiam selama beberapa hari belakangan.
Membuat seluruh murid heran dengan sikap hyunjin yang dulunya sering nakal, cerewet, bandel, dan suka bikin onar sekarang jadi sering pendiam, tidur di jam pelajaran, dan sering banget ninggalin acara makan siang di kantin.
✧ · ✺ ˚
· ✧ * ✺ ˚
· ˚ *
. . · ✹
* ˚ ·
✦ *Siang ini murid murid sedang makan di kantin sekolah. Dan Seungmin makan bersama Siyeon dan Kekasihnya, Jeno.
Itu sudah menjadi kebiasaan Seungmin sejak tidak masuknya Heejin perihal tuduhan yang di berikan oleh Ryujin.
"Yes, kok gue seneng ya kalau semisal Ryujin diacuhkan sama temen sekolah? " Ucap Siyeon sambil memandang remeh Ryujin yang sedang memakan makan siangnya sendirian dipojok kantin.
"Ya gimana lagi. Toh udah ketahuan kan? "Imbuh Jeno.
"Tapi nih ya, Kok gue penasaran banget ya sama perubahan Hyunjin?..." perkataan Siyeon membuat Seungmin menghentikan aktifitas sejenaknya dan memilih untuk mendengar lanjutan dari perkataan Siyeon.
"Gue ngira kalau Hyunjin suka sama Heejin masa" celetuk Siyeon.
"Uhuk! " perkataan Siyeon membuat Seungmin tersedak. Lelaki itu terbatuk-batuk hingga wajahnya memerah.
Sontak Jeno langsung memberikan lelaki itu minuman.
"Lo gapapa seung? "Tanya Jeno.
Sambil mengatur nafasnya, Seungmin mengangguk.
"Gue gapapa santuy... "
Lalu pandangan Seungmin teralihkan kearah Hyunjin yang sedang melamun di bangku tepat di depannya. Lelaki itu bahkan tidak menyentuh makanannya yang sedari tadi telah disiapkan. Mungkin akan mendingin dan terasa tidak enak.
Melihat sahabatnya yang tidak menyentuh makanannya tersebut, Seungmin lantas menyelesaikan makanannya dan pergi menghampiri Hyunjin. Lelaki itu lalu memukul pelan bahu Hyunjin dan membuat Hyunjin sadar dari lamunannya.
"Ga nafsu makan lo? Makanan kek gitu di biarin gitu aja. Sini gue makan" Ucap Seungmin sambil duduk di sebelah Hyunjin.
Hyunjin lalu menatap Seungmin malas dan memberikan nampan nya pada lelaki itu.
"Yaudah makan sana" Jawab Hyunjin sambil beranjak dari duduknya.
Seungmin lalu menggebrak meja dan membuat Hyunjin menghentikan langkahnya.
"Segitu stress nya lo gaada Heejin sampe makan aja ga nafsu? " Tanya Seungmin lantang dan membuat seisi kantin menatap kedua lelaki tersebut.
Hyunjin lalu berbalik dan menatap Seungmin.
"Maksud lo? "
"Gausah sok ga ngerti Hyun,, gue ngerti lo sebenernya suka kan sama Heejin? "Jawab Seungmin sambil berdiri menghampiri Hyunjin.
"Kalau iya kenapa? masalah? "
Pernyataan Hyunjin membuat seisi kantin heboh. Mereka semua langsung membicarakan Heejin yang notabenenya masih belum masuk sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
SCHOOL 2019/ 학교 2019 /END✔
FanfictionRead Aja yhaaa Jangan lupa Vote and Comment! End