Foreword

351 10 1
                                    

This book contains :
1. Gelenyar Sergap sang Degup
2. Aku Menuju Hijab
3. Sececah Cetera Torehkan 3 Benang
4. Qabiltu

Sebelum kalian menggeser layar kalian untuk membaca cerita ini, mohon dibaca dulu caution dari saya baik-baik.

Cerita ini mengandung unsur sensitif. Dengan pandangan atau perspektif berbeda dalam agama. Karena cerita ini dibuat dengan tujuan menghibur, dan menginspirasi. Sedikitnya hikmah yang dapat diterima dan diambil dari dalam cerita, itu pilihan masing-masing pembaca. Bagi yang tidak bisa menerima perbedaan pendapat dan pandangan dalam cerita yang saya buat, mohon untuk tidak membacanya. Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya konflik dalam bahasan/konteks agama. Perspektif agama itu luas, jadi mohon untuk ditoleransi. Saya membuat cerita ini, murni untuk menghibur, dan berasal dari cara pikir dan pandang saya. Mohon untuk tidak asal mengomentari secara negatif untuk menyanggah ide saya. Karena sekali lagi, cerita ini berasal dari alam imajinasi saya.

Selain itu, karena bertipe cerita pendek, alur cepat dan klimaks pendek mohon untuk ditoleransi.

Genre cerita ini slice of life, mohon untuk memperluas pandangan.

Terakhir, banyak watak tokoh yang kurang berkenan. Jujur, penulis sendiri sangat membenci karakter yang dibuatnya, padahal saya sendiri yang berusaha untuk menulis dan memunculkannya. Hal itu ada, karena dalam menulis, saya mencurahkan bukan hanya ide, tetapi juga hati. Semoga karakter yang menyebalkan ini, mampu tercurahkan dan diresapi pembaca bahwa sesungguhnya, mereka berperan sangat penting dalam cerita.

Bersungut SengauTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang