0.5

627 131 4
                                    


"Tapi ada syaratnya" ucap Jihoon.

"Sok apa?? "ucap Daehwi.

Jihoon bisik-bisik ke Daehwi buat menuhin syarat yg dia pengen.

><><><><

"Hah?? Aku ga salah denger kan" ucap Daehwi.

"Emangnya kenapa??" sahut Jihoon.

"Kamu suka sama Baejin temen kuliah kamu yg buluq itu??" ucap Daehwi.

"Buluq dari mana sih dia tuh manis tau, mukanya yg kecil itu jadi maniskan si Bejin" ucap Jihoon.

"Iyah da gula manis, dulu ajah bilangnya ga bakalan suka sama Baejin malah suka sama Woojin yg buluqnya buluq buluq lebih buluq dari buluqnya buluq buluq" Daehwi nge gas.

"Itu kan dulu, MASA LALU :")" ucap Jihoon.

"Terus sekarang maunya apah??" tanya Daehwi.

"Aku mau deket sama Baejin".

"Mau buru buru kaya ginih? basa basi di chat dulu napa " ucap Daehwi.

"Iyah iyah, dimana mau chatnya ??" tanya Jihoon.

"ga tau".

"Oh iya waktu bulan bulan kemarin aku ketemu sama Baejin di taman terus kita ngobrol bentar Baejin ngasih tau aku katanya ginih, *kalo mau chat di dm instagram ajah* gituh katanya" ucap Jihoon.

"Kalo gitu sok atuh buru chat" ucap Daehwi.

"Eh si Baejin emang bego dari dulu, dia nyuruh dm di ig tapi dia ga ngasih tau nama ig nya apah" ucap Jihoon.

"Coba cari nama @deepwink"ucap Daehwi.

Akhirnya mereka nemuin ig punya Baejin.

Mereka baru chat-an bentar ajah udah panjang chatnya, saking lamanya mereka chat jadi deket kaya Bandung sama Korea. Emang kalo Baejin tuh orangnya akrab-an sama siapa ajah, tapi responnya beda ke Jihoon kaya ada serbuk serbuk es kepal m*lo :v

"Hoon duluan pulang yah, soalnya orangtua aku baru pulang dari luar kota" ucap Daehwi.

"Oh oke hati-hati yah Wi" ucap Jihoon tapi pandangan nya masih tetap ke ponsel yg ia pegang.

"Kacangin aku ajah udah kebal aqu mah" ucap Daehwi sambil menutup pintu.

Aku takut kalo Baejin nanti bakal nembak Jihoon, karena hal yg dia belum tau tentang Baejin -Daehwi

1 minggu setelah chat akhirnya Baejin ngajak main Jihoon juga. Itulah yg dinanti Jihoon selamanya dia chat sama Baejin.

Baejinie

Hoon ketemuan di mall jam 3 -an bisa ga? Ada yg pengen aku tunjukin

Jihoon

Bisa kok, emangnya mau nunjukin apa ?

Baejinie

rahasia, makanya kesini.

"Duh kok rasanya pengen meledak" ucap Jihoon.

Tanpa basa basi Jihoon pun bergegas pergi ke tempat yg Baejin suruh, Jihoon dateng ke Mall jam 1.

Tapi siapa sangka di pertigaan deket Mall Jihoon malah ketemu Guanlin sama cewe yg kemarin. Tapi Jihoon ga sadar kalo didepannya ada Guanlin, da Jihoonnya maen hape sambil ketawa garing ga jelas atuh jadi we nabrak lagi.

"Woyy kalo jalan pake mata dong" ucap Tzuyu.

Jihoon kaget dong, bukan kaget karena nabrak tapi dia kaget liat karena Guanlin.

"Eh mba dimana mana kalo jalan itu pake kaki" sahut Jihoon.

Tapi pas Jihoon lihat Guanlin ,ada yg beda sama sikapnya Guanlin yg biasanya nyerocos kalo Jihoon nubruk.

"Si kong Guan kenapa kok mukanya engga woles gitu" dalam hati Jihoon.

"Udah udah ga usah di permasalahin lagian dia ga sengaja" ucap Guanlin.

"Oh jadi sekarang kamu ngebela cewe ga tau diri ini??" ucap Tzuyu.

"Apa barusan lo bilang ? Cewe ga tau diri?? Lo kali yg ga tau diri" ucap Jihoon dengan nada yg tinggi.

"Udah meningan sekarang kita pergi ajah dari pada makin rusuh" ucap Guanlin.

"Tau ah aku mau pulang sendiri, nih barang belanjaan nya aku ga butuh" ucap Tzuyu sambil menjatuhkan tas belanjaan yg tadi Guanlin beli buat Tzuyu.

"Tzuyu tunggu dulu" ucap Guanlin.

"Udah jangan ngikutin aku kalo kamu masih terus ngikutin aku kita putus ajah" ucap Tzuyu.

"Huhhhhhh" suara nafas Guanlin yg menandakan ia lelah.

"Lin lo gapapa?, maafin gue udah ngerusak hubungan lo sama pacar lo" ucap Jihoon.

"Ah tenang ajah, sebenernya gue ga suka sama dia yg sekarang" ucap Guanlin.

"Emang kenapa sama dia??" tanya Jihoon.

"Ga enak ngobrol dijalan sambil berdiri kaya ginih lagi" sahut Guanlin.

Akhirnya mereka memilih untuk mengobrol didepan cafe deket pertigaan tadi mereka ketemu.

"Gue baru nyerita ini ke lo doang, jadi jangan ember lo" ucal Guanlin sambil nge gas.

"Gue bukan tipe orang yg ember ko kalemin ajah" ucap Jihoon.

"Jadi waktu malem minggu kemarin itu pas gue lagi gabut banget gue jalan jalan ketaman buat nenangin pikiran gue karena mikirin lo terus pas tubrukan waktu ituh" ucap Guanlin.
















"TAPI BOONG" sahut Guanlin.









"Paan sih lo" sahut Jihoon sambil risih.

"Engga deng cuma becanda atuh" ucap Guanlin.

"Lo tau kan Flower Park di Hongdae?? Jalan ke taman itukan ngelewatin Club malem" ucap Guanlin.

"Iyah terus kaya gimana??" Jihoon penasaran.

"Gua liat Tzuyu masuk sama cowo, yg gue ga nyangka, cowo nya itu OM- OM yg kumisnya teti" ucap Guanlin sambil nge gas buat ke dua kalinya.

"Kumis teti apaan??" tanya Jihoon penasaran buat kedua kalinya.

"Kumis TEbel TIpis" jawab Guanlin.

"Bwahahahhahah, ko gue ngakak sampe angkasa sih" ucap Jihoon sambil ketawa garing.

"Gue kan penasaran kirain gue itu bapaknya tapi kalo bapaknya masa iyah ngajak anaknya ke club malem kan wagelasehh" ucap Guanlin.

"Iyah juga sih" sahut Jihoon.

"Gue buntutin tuh pantat OM kumis teti sama Tzuyu, apa yg gue liat sama sekali ga kepikiran sama sifat tzuyu yg gue kenal" ucap Guanlin.

"Emang lo liat apaan??" tanya Jihoon penasaran buat ketiga kalinyam

Duh neng bapaknya kemana?? Di Jonggol yah.
Apaan sih yg diliat sama si Guanlin yg bikin Jihoon penasaran.
OM TETI gera insap dah kolot OM teh.

Jangan lupa vomment ga susah ko tinggal pencet bintang di bawah pojok kiri. Author sangat terimakasih buat kalian yg vote karena 1 vote dari kalian itu berharga banget.

Lanjut Chapter selanjutnya
dahhhh

BELANJA  [ PANWINK ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang