"Baejin, mana si Jihoon ko lama" Daehwi nanya sambil minum minuman yg udah abis."Masih sare kayaknya" sahut Baejin.
"Ko tau ajah kalo si embul kebluk"
"Kan pernah jadi stalker setianya :^"
"(melotot sambil ngepalin es kepal mil... eh tangannya)"
"Iyah atuh maaf kan disegaja :)))))"
💲💲💲
"Gimana dong gue ga mau ketemu mereka, udah malu duluan gara gara kemaren coba" Jihoon emang suka ngomong sendiri kalo lagi ngaca.
Setelah ngebacot lama didepan cermin, Jihoon mandi kembang tujuh rupa kaya penganten:》. Karena air di kamar mandinya masih keruh, Jihoon terpaksa mandi dibawah dan sialnya lagi ada tamu OM OM temen bapaknya.
"Nayana nayanaaaa oh ramayanaaaaa" Jihoon nyanyi sambil turun dari tangga buat mandi.
"Anjir itu si papah sama siapa kok kaya buntelan"
Jihoon yg penasaran akhirnya nanya ke Jisung itu siapa.
"Mah itu siapa kok kaya buntelan kentut " Jihoon nanya sambil ngibasin handuknya.
"Tuh handuk mau di lempar ke planet mana" tanya Jisung.
"Mweheheheh abisnya Jiun kan pengen jadi duta sampo lain, ga mau sampo kuda :' "
"Anak sama bapa sama ajah udah tau pitak sebelah" ucap Jisung ngegibasin rambutnya kaya iklan sampo pentin.
"Ih mah jawab dulu itu buntelan.."
Kepotong omongannya."Suttttttt jangan kenceng kenceng ngomongnya nanti kedenger tau rasa" ucap Jisung nempelin jari tengahnya dibibir Jihoon.
"Mah tangan mamah bau terasi"
"Udah buruan mandi nanti bau kunti, udah ga mandi berapa hari sih kamu" tanya Jisung sambil nutupin idungnya.
"Emang mamah tau kunti baunya kaya gimana, aku ga mandi satu tahun:)" Jihoon balik nanya ke mamanya.
"Kaya kamu kalo ga mandi satu taun_-" Jisung pergi ninggalin Jihoon.
" :') " ga ada respon cuman ekspresi Jisung tadi jadi pengen nabok.
Gaada pilihan lain buat Jihoon ,emang kebiasaan Jihoon kalo lari suka ngibrit.
"BRAK!!!" suara pintu kamar mandi.
"Akhirnyaaaaaaaaaaaaaa.........
"Hasung tadi itu anak lo, larinya ko kaya anak perawan" tanya temen seangkatan Sungwoon.
"Yaiyalah perawan, anak gue kan cewe masa iyah bujangan LUCINTA LUNA kali ah" sahut Sungwoon.
"Eh bener, apah lu cinta sama luna?? Anjir lo kan udah punya istri"
"LUCINTA LUNA, telinga lo budeg yah" Sungwoon emosi dungss.
Jihoon yg beres mandi keluar pake handuk yg panjangnnya kaya sarung yg di ninjain. Jihoon naik keatas kamarnya pun larinya ngibrit lagi.
"Anak lo kaya lo waktu dulu kalo ada cewe cantik larinya suka ngibrit ga puguh arah"
"Jangan diungkit ungkit lagi dongggg :/" ucap Sungwoon.
_______
"Mah Jihoon pergi keluar dulu yah" pamit Jihoon tumben tumbenan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BELANJA [ PANWINK ]
FanficPena, pena apa yang membwat kita kesal dan ingin melampiaskan? Pena kau berjanji waktu kau mesej aq :) ~bernada #Wattys2018