🔒 cintaq seperti teh sari wangi, hanya dicelup saja lalu dibuang
Baejin dikulum dikunyah, mikum semwanyah
Woojin assalamualaikum, izinkan saya untuk menghujat, KAMU KAYAK EE, wassalamualaikum
Baejin kalo ada ngucapin salam, bales dong
Daehwi Waalaikumsalam
Jihoon >2
Minhyun >3
Jaehwan >4
Woojin >5
Baejin nah gitu dong, kalo bales chat dari doi gercep, masa jawab salam engga
Daehwi seneng deh qmu dah tobat
Minhyun kemaren ajah waktu berenang dia mah pake sarung ma kopeah
Jaehwan biarkan dia berkembang biaq dengan tunas
Jihoon itulah kalau bunda memberikan anak, susu ayah disaat masih balita
Jaehwan sekalinya dikasih asi, malah dicampur umpan lele
Baejin njir kalyan semwa jahad ma aq HIQZ
Woojin gimana rasanya nyobain susu ayah?
Baejin kaya rasa marjan tambah micin ajinomoto, manis manis asin
Minhyun gue mau jualan ES KEPAL MARJAN AJINOMOTO
Woojin yang belinya orang tolol semwa, apalagi yang jualannya lebih tolol dari yang beli
Minhyun bahasa prancis nya bacot apa yak
Baejin ucapkan astagfirullah kawand kawandku sekalian
Jihoon pembacotan kalyan meningkatkan kesabaranqu
Woojin sabar ajah yank, kita kan banyak duit
Baejin janganlah kalyan menyombongkan diri
Daehwi tuh dengerin kata Ustad Baejin Baehaqi
Jihoon kita? gue yang banyak duit, lo mah kerjaannya ngutang mulu, ke gue juga masih punya utang bekas beli cilok
Baejin kemaren gue beli cilok
Baejin ngomong "terus" atuh
Jaehwan teroez?
Baejin aci nya gue makan, abang abangnya yang gue coloq
Jaehwan ketawain guise, HAHAHAHA
Jihoon HAHAHAHA SAMPE ANGKASA
Minhyun >2
Woojin >3
Baejin kalyan semwa emang jahad sama aq, padahal aq udah anggap kalyan semwa itu tolol, cuma beda level ketololannya ajah
Woojin mengeluarkan Baejin dari grup selama lamanya
🌚🌼🌻🌚
"Jihoon, mamah mau smule-an tapi gaada aplikasinya" Jisung noel noel pala Jihoon.
"Download ajah, link nya bisa di cek didescription dibawah, jangan lupa laik, komen n subkreb karena subkreb itu gratis mantull tidak Mah?" Ngangkat jempol tangan ma jempol kaki.
"Mau ditampol sama pantat panci?"
"Ya engga dong Mah, anaq mamah ini c4nt1k, 1m0et, kaya Lisa Momoland masa mau ditampol pake pantat panci" ngerayu ceritanya.
"Yaudah gimana caranya nanti mamah beliin tiket konser deh, asal kamu harus minum teh sari wangi bareng papah"
"Jihoon udah tau jawaban papah pasti kaya gini, 'Pah boleh ga Jihoon nonton konser? - 'Gaboleh',(muka gendoq), 'asal bukan papah yang nganterin' (pengen guling guling diatas beling rasanya)" bacanya jangan pake nada di iklan.
"Oh we ceuk mamah teh" ucap mamah Jisung pake bahasa sunda.
"Yaudin mana hape nya sini, mau smule doang?, gamau ditambah camera 369 atau piano tiles?"
"Smule ajah, mamah ga suka poto-potoan, mamah sukanya selfie"
"Kalau orang sunda gabisa ngomong hurup 'F' itu teh pitnah, kalau ga percaya tanya ajah sama pa ustad"
Tiba tiba nongol si Baejin pake kopeah, sarung, sorban terus bawa tasbeh.
Baejin "Benar itu bunda, minum susu ayah disaat masih balita akan menjadikan anak kuat dan berotot tanpa olahrRAGA"
"Tuh Mah kata Pa Ustad Baejin Surjaki Qimut Gilok Hijud juga, apa jangan jangan Jihoon dikasih susu papah?" Jihoon hampir terkejoed.
"Itu nama atau got depan rumah?, panjang amat" terkejoednya pindah ke Jisung.
Baejin dengan senang hati "Itu nama buatan Jihoon buat aq tante, soalnya aku dah jadi Ustad"
"Ih Mahh, jawab pertanyaan Jihoon yang tadi :(" Jihoon tegang mau denger jawabannya.
Sistemanano ala Jisung "Setengah ASI, setengah SGM, setengah BORAKS, setengah SEMEN dan se-sedot susu papah"
"Tapi ko bisa jadi cantiq sama lucu gini yah, kalo direstuin aq akan melamar anak tante sekarang juga" Baejin menggombwal.
"Ih gue mah ga mau nikah muda, nanti jadi mahmud, dd masih 10 taun qq" tuh aegyonya kambuh.
Seketika Baejin menghilang, katanya sih pergi ke saturnus, ditelepon ga diangkat, pas dicobain lagi yang ngangkat malah ngomong kaya gini " asbwefe norpe lau baejin slempaq telebista lala pooh", anehkan?.
"Eh elu siapa, orang zimbabwe? Atau jangan jangan OSAS yang aq pernah kenal??" Jihoon punya mantan namanya OSAS dari kutub selatan yang lagi nyari jodoh di tinder.
Alien kali yak "Salam Cenala kelikba aku pengnihu netpla sanurtus loka ada kepengatin hungubi aku jahsa"
"Baejin mana WOE!!!!, jangan di ajak bobo di hotel dia udah tobat, sana pergi gembel" Jihoon paniq si Baejin takut digoda sama penghuni Saturnus.
Baejin teriak teriak "WOE BANTUIN GUE, MASA GUE MAU DIAJAK KAROKEAN SAMA ALIEN, MANA LAGUNYA ANEH BET KAYA SUARA BLENDER"
"Semalat tangda di indoretma, mau selakian salpu nya qaqa??"
"Njir, ni orang atau alien??, maap aku lagu bokek kalo gratisan belanjanya aku bakal kesana" malah pengen gratisan daripada nolongin temen.
Ternyata eh ternyata yang nelfon alien, namanya Aswefbe, anehkan? Kaya hubungan aq ma qmu :".
"Aq bisa basaha indosinea yang baik dan narbe"
"Njir baik dan benar darimana, cepetan balikin si Baejin kasian pacarnya nangis daritadi"
"Q juga punya pacar kaya kalian manusia, mespukin q hanya seorang alien... hiks"
Alien nya malah curhat, baru kali ini Jihoon curhat sama Alien. Edisi curhat pun malah jadi manjang, si Baejin? Di diemin kayaknya, soalnya curhat sama Alien itu asik. Kalau ga percaya cobain ajah.
"Eh alyen, udahan dulu yah curhatnya, gpp si Baejin sehari bobo di Saturnus dulu"
"Oke siap nanti dikarinba lagi"
Gpp jadi pengalaman tidur di Saturnus, kapan lagi yakan -Poor Baejin 2k18
Makasih buat kalian yg udah ngerhargain karya author dengan vomment ga susah ko kalo ngevote tinggal pencet di bagian pojok kiri. Author sangat menghargai satu vote dari kalian.
KAMU SEDANG MEMBACA
BELANJA [ PANWINK ]
Fiksi PenggemarPena, pena apa yang membwat kita kesal dan ingin melampiaskan? Pena kau berjanji waktu kau mesej aq :) ~bernada #Wattys2018