"Mengapa ini sangat menyakitkan"
Jimin yang baru saja sampai di taman belakang sekolah SMA nya dahulu.
pun segera duduk di sebelah kanan dari pohon sakura besar yang sangat Indah itu.Perlahan jimin mulai mengeluarkan semua yang dia rasakan nya.
Tapi semua itu terhenti saat seorang pria datang dari sebelah kiri pohon itu.
"Tidak bisa kah kau mengecilkan suara mu itu, berisik tau!!"
"Apa masalahnya dengan mu"
"Aku butuh ketenangan"
"Aku juga butuh''
"Aku tidak ingin berdebat saat ini, jadi pergilah saat aku masih baik pada mu"
"Kau pikir ini sekolah milik mu!!"
"Aku alumni sekolah ini!"
"Aku juga!"
"Pergi atau aku akan melempar mu!"
"Silahkan saja, aku tidak takut pada orang gila seperti mu!"
"Apa kau bilang?!"
"Kenapa? Merasa kalau kau itu benar benar gila?"
"Aku.. Aku... Aku"
"Apa?"
"Akhhh... Percuma saja bicara dengan orang bodoh seperti mu!"
Yoongi pergi dari taman belakang sekolah itu, meninggalkan jimin yang marah marah tak jelas dengan pertemuan pertama mereka yang sangat tidak Bagus.
"Akh~ padahal aku sudah bayar mahal untuk pajak di negara ini, tapi tetap saja masih ada anak bodoh seperti tadi, sangat di sayangkan" -yoongi
"Gilaaa, mengapa orang cacat mental masih saja di biar kan berlalu lalang di negara ini sih?"
- jimin.
.Setelah perjumpaan pertama nya dengan pria putih pucat itu.
Jimin mulai merasakan dirinya yang dulu kembali lagi.
Setelah di buat rumit oleh perasaan nya pada "hyung" itu menguras semua ego dan pikiran nya, dan semenjak tadi syukurlah untuk pertama kali nya jimin kembali marah dan tidak menangis seperti biasanya.
"Heol, apa yang aku pikiran, mengapa dari tadi aku hanya membicarakan ke cacatan metal si gila itu, pria gila itu pasti orang yang sudah sangat gila"
Jimin pun kembali berjalan menjauhi taman sekolah itu.
Mereka bahkan tak sadar kalau mereka pernah merasakan sekolah ini bersama sama, walau pun pada tingkatan kelas yang berbeda.
Tak lama jimin berjalan dari taman sekolah itu, akhirnya dia sampai di sebuah rumah yang sudah sangat fantastis hanya pada tampilan depan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE SICK [Yoonmin]
Fanfiction"LOVE SICK" Adalah sebuah penyakit yang hampir mirip dengan kecanduan narkotika. sesorang penderita "LOVE SICK" bisa saja tidak punya keberanian untuk mengungkapkan perasaannya atau bisa juga seorang penderitanya memiliki keberanian yang tinggi. Pe...