Lupakan semua itu, aku bertekat mulai hari ini aku akan melupakannya dan menjadi singel mother. Aku akan membangun restoran dari hasil tabunganku. Aku akan mencoba usahaku dari bawah sampai aku sukses.
"Kenapa akhir-akhir ini aku merasa sangat lelah? Apa mungkin karena pengaruh kehamilanku! Nanti sore setelah elen pergi aku akan memeriksakan kehamilanku ke dokter kandungan" pikirku
Setelah aku makan makanan yang elen masakan untukku, aku menuji dapur untuk mencuci piring, setelah itu aku mengambil air mineral untuk kuletakan di kamarku. Sebenarnya kebiasaanku yang tidak pernah hilang adalah meletakan air di dalam kamar, karena aku selalu mengurung diri dikamar sambil bermain hp jadi jika aku haus tidak perlu keluar kamar untuk mengambilnya.
**********
Di dalam kamar yang bernuansa biru dan ungu, terlihat serla sedang memakai sepatu fantopel warna silver yang di padukan dengan baju warna silver serta rok pendek lima cm diatas lutut berwarna merah maron dan sedikit mek up serta liptin yang membuat serla terlihat cantik dan kehamilanya belum terlihat jika dia memakai baju longgar. Setelah berdandan serla keluar dari kamarnya dan mengecek apakah yang di bawahnya sudah lengkap atau ada yang ketinggalan dan melanjutkan keluar rumah untuk mencari taksi. Setelah mendapatkan taksi serla pergi menuju rumah sakit yang memakan waktu 20 menit.
Setelah tiba serla masuk dan mengantri untuk memeriksa kandungannya. Serla melihat ibu-ibu dengan perut buncit sedang duduk menunggu nama reka di panggil. Serla tersenyum membayangkan bagaimana jika perutnya sudah sebesar mereka, tiba-tiba serla menjadi sedih melihat ibu-ibu tersebut di dampingi suami mereka sedangkan dia tidak sama sekali ada yang mendampinginya, menikah sajah belum apalagi punya suami. Semua pikiranya hilang saat suster memanggil namanya.
Di dalam ruangan terlihat serla sedang berbaring dan dokter tersebut memegang alat dan mengoleskan jel (auditornya gak tau namanya) di atas perut serla.setelah itu dokter menyuruh serla melihat langsung USG yang memperlihatkan sebuah gambar gumpalan yang lumayan besar.
"Dengan ibu serla?" Tanya dokter perempuan tersebut
📝📝📝📝📝
Lanjut
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY
Romantizmseorang wanita yang merelakan kehidupan mudanya karena kesalahan di masa lalu yang membuat kehidupannya kelam. aku tidak akan meminta padamu kecuali kamu sendiri yang meminta padaku