"makanya kalau jalan gak usah sambil mikirin kak jiun kaleee."
ni jinyoung makin lama makin bgst makin rese gue makin kesel jadinya.
"diem ih!"
gak tau aja dia gue jatuh gini gara-gara ngeliatin jaemin ngobrol sama kak eunseo.
aih pedih.
"sini kaki lo nya nad," suruh jeno yang udah balik karna tadi ngambil kotak p3k.
masih gak habis pikir sih gue sama jeno, baik gini gak laku-laku. mana bonusnya ganteng ya kan,,,
malah yang kepalanya kek cilok laku duluan sama eunbin.
"jENO SAKIT WOYYY PELAN-PELAN LO KIRA KAKI GUE TEMPURUNG KELAPA KALI YA WARAS GAK LO?!"
njir kan gue ngegas.
"wkwkwk ya santai kali mbak,"
untung yang liat gue jatoh cuma si kepala cilok sama jeno doang.
coba kalau siyeon nyampe dateng,,,
udah abis kata-kata gue.
"udah nih. mau diperban?"
karna yang luka dipergelangan kaki, ya boleh lah diperban. lagian juga perih kalau kena debu pasti.
"iya."
"cielah lebay amat diperban-perban... ntar geh kena angin sembuh."
baejin bacot amat sih.
bantuin kagak, ngomong doang.
"selesai." jeno berdiri kemudian ngebantuin gue bangun. "nanti kalau jalan hati-hati lagi. untung gue sama jinyoung lewat, kalau engga lo meringis sendirian disini."
"iyaaa mas jenooo."
"nad," suara jinyoung agak pelan kali ini.
"apaan lagi sih bae?"
"lo jatoh karna ngeliatin jaem ngobrol sama kak eunseo kan?"
mampus.
kok tau?
"e-engga."
"alah, jujur aje kali. orang gue juga liat, gue udah tau."
"y-ya terus kenapa?!"
"nih ya denger," jinyoung merapat ke gue. "nyaman sama kak jihoon ya bilang, biar lo diseriusin sama dia. tapi kalau lo sukanya sama jaem ya jaga jarak sama kak jihoon terus kodein jaemin. lo gak bisa poligami nad, lo kira eyang subur?!"
bAEJIN KERASUKAN APAAA.
"nad! woi badak! denger kagak nih?"
"i-iya!"
"sip."
tapi tiba-tiba jeno nyenggol lengan gue. "kalau bingung pilih kak jihoon atau jaemin, ya sama gue aja. susah amat."
hehehehehe dasar kambing ^_______^