pacaran macam apa

67 15 2
                                    

ini udah hari ketiga gue gak dianterin kak jihoon.

bukan, bukan karna doi gak mau. tapi karna gue yang nolak dianterin.

baru seminggu jadian aja gue sama kak jihoon langsung ribut. gak jelas banget emang.

have i told you?

kak jihoon emang masuk ke kategori most-wanted dikampus. urutan kedua.

karna tentu yang pertama adalah kak daniel dan kak minhyun.

jadi ya... lumayan banyak lah cewek yang ngejar doi.

contohnya kayak yang gue ributin ini. ternyata kak jihoon diem-diem chattingan sama his secret admirer tanpa gue ketahui.

katanya sih dia cuma kasian, jadinya dibalesin... tAPI YA GAK USAH DIEM-DIEM JUGA KALI.

tau bakal begini mah mending gua deketin kak minhyun, siapa tau jadian ㅠㅠ .g

line!

kak jihoon : by, dimana?
kak jihoon : gak mau dianterin lagi?

read

"yaelah maennya dibaca doang. bales orangmah." celetuk jeno yang lagi jalan disamping gue.

iya, gak ada kak jihoon, gue beralih ke jeno kalau pulang. wkwkwk dia juga bersedia sih. alhamdulillah.

"males ah."

"nih ya, dengerin. doi lu tuh ganteng, mustahil kalau lo doang yang suka. harusnya lo bersyukur karna lo doang yang dimilikin sama doi. kak jihoon setia, buktinya gak ada kabar kan kalau dia selingkuh? dan, dia tuh kelewat baik sampe message dari stranger aja dibales. gitu."

jeno tumben otaknya lempeng?????

"tumben bijak??? lo gak salah makan, kan??? lo gak makan makanan kucing lo, kan???"

"cih, dikasih tau juga."

dari situ gue mikir...

ya bener sih kata jeno. terus apa yang harus gue cemburuin juga? toh kak jihoon juga cintanya sama gue, bukan sama cewek lain.

lean on you | jihoon ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang