Setelah kejadian kak chan putus, gua jadi rada seneng dikit..dikit doang tapi. Gua sekarang mau santai santai di rumah.
"Woy monyed, temen lu sakit, lu gak jengukin dia? " si cabe baru dateng udah ngegas.
"Siapa anj" gua duduk di kasur.
"Dih najis, temenan dari orok juga lu " si cabe jalan keluar kamar gua.
"Guanlin? " gua panik, Buru Buru pake jaket, celana jeans, topi.
Terus telp mamanya guanlin. Katanya guan di rawat di rs. Kasih ibu."Pesen ojek online deh biar cepet " tigapuluh menit kemudian, gua udah nyampe di rumah sakit.
Mamanya guan lagi nangis di luar kamar guan."Tan, yang sabar yaa" gua meluk mamanya guan.
"Hyun, maafin guan yaa " mamanya guanlin tambah sedih.
"Guan kenapaa Tan? " gua mulai ngelepas pelukannya.
"Guan kritis, kepalanya terbentur pas tabrakan ".
"Gaada satu orang pun yang ngasih tau aku kalo guan dirawat".
"Mending kamu masuk, liat keadaan guan gimana " mamanya gua nepuk pundak gua.
"Dia butuh kamu hyun " lanjut mamanya guan."Iya Tan" .
Gua mulai ngebuka pintu ruangannya guanlin, disini dingin. Kalo gua bisa ngungkapin perasaan gua sekarang, gua bakal nangis disini. Tapi gua berusaha kuat, demi sahabat kecil gua. Mulut gua mulai ngedeket sama telinganya.
"Guan cepet sembuh ya, jihyun kangen. Jihyun gak bisa liat guan kaya gini. Guan gak capek tidur terus? Kapan guan nganterin jihyun ke sekolah lagi? Jihyun pengen peluk guan tapi kabel dan selang dibadan guan seakan ngelarang jihyun buat meluk guan " air mata gua perlahan turun. Gua megang tangan guan, dingin. Seperti orang tak bernyawa.
Gua duduk di kursi yang disediain di deket kasur.
Gua mulai bicara lagi."Guan, bangun dong " gua ngusap kepalanya.
Banyak luka d mukanya.
Ada dokter masuk ke ruangan guanlin.Tbc
Baca cerita author yang baru published yaaa judulnya si dingin + ooh sehun parody....
Menurut author di cerita yang itu lebih baperin :')
KAMU SEDANG MEMBACA
Desah ✖ pcy
Fiksi Penggemar"nonton bokep kok nobar, ga sekalian aja nontonnya di layar tancep " °receh °non baku