Karma, anak yatim piatu yang hidup sendirian di suatu kota yang terisolasi. Hidup bak sampah di dalam sangkar. Ia memiliki impian untuk melarikan diri, mengangankan kebebasan, cinta, dan kehangatan di luar sana. Suatu hari ia bertemu dengan Asano Gakushuu, mereka saling mengikat janji untuk bersama-sama keluar dari kota ini.
Songfict Jailbreak (脱獄) -Neru
~AsaKaru~
.
.
.
DISCLAIMER
Assassination Classroom (暗殺教室) © Yūsei Matsui
Jailbreak / Datsugoku (脱獄) © Neru / oshiire-P
.
.
.
Note :
Akhirnya, bisa publish fict pertama~AU, slight ShoAi (mungkin), OOC, OOT, TYPO, etc.
Enjoy~
.
.
.
Chapter 1
" Promise "
.
.
.
Seorang anak dengan surai jingga bak buah jeruk berjalan gontai di atas tanah menyusuri gang-gang pengap. Bau gas bumi menyengat, menusuk indera penciumannya. Orang-orang awam akan merasa tidak nyaman—bahkan muntah ketika menyium bau itu.
Tidak dengan anak itu—Asano Gakushuu. Ia telah duabelas tahun tinggal di negara Dystopia ini. Kota ini merupakan kota buangan. Kecelakaan fatal pada tahun-tahun lampau menyebabkan kota ini terisolasi—terkurung di antara dinding-dinding yang tinggi. Jauh dari dunia luar. Wabah penyakit, teror, tekanan dari pemerintah, dan masalah-masalah lain terus menerus berlanjut dan menghantui para warga—tidak akan pernah berhenti. Tak heran lagi Asano, Ia sudah hafal betul dengan kondisi tempat tinggalnya ini.
Hari ini ia melarikan diri dari rumah untuk kesekian kalinya. Jujur, dalam benaknya ia tidak pernah merasa nyaman sekalipun berada di dalam rumahnya sendiri. Bisa dibilang, hubungan dengan keluarganya tidaklah dalam kondisi yang baik. Ayah Asano termasuk ke dalam organisasi kepolisian. Harusnya ia senang dan bangga akan hal itu, warga yang bukan keturunan anggota kepemerintahan tidak akan dijamin hidupnya—singkatnya, dipastikan hidup menderita. Tetapi tidak dengan Asano, ia sangat membenci ayahnya. Sekalipun ayahnya adalah orang elit atau apapun itu.
Ketika Asano berumur lima tahun, ia terjerumus dalam suatu insiden yang berbahaya. Seorang pencuri masuk ke dalam kediaman Asano, pencuri itu menodongkan pistolnya kepada Asano kecil. Ibu Asano sontak berusaha melindungi anaknya. Namun naas, Ibunya tidak selamat karena tertembak tepat pada jantungnya. Beruntungnya, Asano dapat terselamatkan. Sedangkan pencuri itu... berhasil meloloskan diri.
Seusai kejadian itu, Ayah Asano memilih untuk menutup mulut tentang apa yang terjadi di hari itu. Ia tidak sekalipun membahas kejadian itu. Tidak pula menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan Asano kecil. Hey ayolah, ayahnya adalah anggota kepolisian bukan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Jailbreak
ActionKarma, anak yatim piatu yang hidup sendirian di suatu kota yang terisolasi. Hidup bak sampah di dalam sangkar. Ia memiliki impian untuk melarikan diri, mengangankan kebebasan, cinta, dan kehangatan di luar sana. Suatu hari, ia bertemu dengan Asano...