2-As Bird

483 70 4
                                    

Karma, anak yatim piatu yang hidup sendirian di suatu kota yang terisolasi. Hidup bak sampah di dalam sangkar. Ia memiliki impian untuk melarikan diri, mengangankan kebebasan, cinta, dan kehangatan di luar sana. Suatu hari ia bertemu dengan Asano Gakushuu, mereka saling mengikat janji untuk bersama-sama keluar dari kota ini.

Songfict Jailbreak (脱獄) -Neru

~AsaKaru~

.

.

.

DISCLAIMER

Assassination Classroom (暗殺教室) © Yūsei Matsui

Jailbreak / Datsugoku (脱獄) © Neru / oshiire-P

.

.

.

Note :

Chapter 2 update~ AU, slight ShoAi (mungkin), OOC, OOT, TYPO, etc. Enjoy~

.

.

.

Chapter 2

As Bird

.

.

.

.

.

Dua hari, tiga hari, seminggu, bahkan sebulan semenjak pertemuannya dengan Karma, Asano lebih sering pergi menghabiskan waktu dengannya. Memainkan permainan taktik monopoli yang makin mereka kuasai, berbincang-bincang kecil, sampai beradu argumen sudah menjadi agenda rutin mereka. Ya, hubungan pertemanan di antara mereka terjalin semakin erat. Asano mulai memahami sosok Karma, begitu pula dengan sebaliknya.

Tak tertinggal, tentang rencana melarikan diri. Mereka berjanji untuk bersama-sama kabur dari sangkar ini. Meski telah membicarakan berbagai cara untuk melarikan diri, mereka belum membuahkan hasil juga. Akan tetapi, hal itu tidak memadamkan kobaran api dalam hati mereka.

.

.

.

.

.

~

Hari ini cukup panas, terik matahari menyengat kulit. Hal itu tidak menjadi masalah bagi si surai merah dan jingga. Toh, mereka memang sudah terbiasa.

Si surai merah berlari kecil di atas tanah yang retak dan kering. Kepalanya mendongak, melihat angkasa biru. Langit biru cerah tanpa awan, sangat indah. Terlihat seekor burung merpati berwarna putih bersih terbang di atasnya.

"Hey, Asano! Lihat burung itu!" seru Karma kegirangan. Jari mungilnya menunjuk burung itu. Jarang sekali ia mendapati ada hewan di sekitar tempatnya tinggalnya—yang tidak mungkin organisme lain dapat hidup dengan baik disana.

JailbreakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang