Karma, anak yatim piatu yang hidup sendirian di suatu kota yang terisolasi. Hidup bak sampah di dalam sangkar. Ia memiliki impian untuk melarikan diri, mengangankan kebebasan, cinta, dan kehangatan di luar sana. Suatu hari ia bertemu dengan Asano Gakushuu, mereka saling mengikat janji untuk bersama-sama keluar dari kota ini.
.
.
..
.
DISCLAIMER
Assassination Classroom (暗殺教室) © Yūsei Matsui
Jailbreak / Datsugoku (脱獄) © Neru
.
.
.
.
.
Note :
AU, slight ShoAi (mungkin), OOC, OOT, TYPO, etc. Enjoy~
.
.
.
.
.
Chapter 3
"Speculation"
.
.
.
.
.
5 tahun berlalu-
Jantung Asano berdegup kencang tak karu-karuan, rasanya bagaikan ada seribu kupu-kupu memenuhinya dadanya hingga sesak. Pasalnya ini adalah hari terakhir pelatihan kepolisian, hari terakhirnya sebagai calon polisi-artinya ia akan segera mulai bertugas di kota, tempat tinggal waktu ia kecil dahulu.
Pikirannya kini hanya dipenuhi oleh satu hal. Teman masa kecilnya yang pernah ia tinggalkan dahulu. Teringat akan dirinya yang tak mengucapkan satu kata perpisahan sekalipun dan mengingkari janji yang telah dibuat sebelumnya, membuat dirinya sendiri semakin terhanyut dalam rasa bersalah.
Bagaimanakah keadaan Karma lima tahun terakhir ini? Apakah dia baik-baik saja? Apakah dia masih saja sama seperti dulu? Apakah dia masih mengingat dirinya?
Mungkin saja... dia sudah melupakan semua hal tentang Asano dan menyerah dengan mimpinya terdahulu. Itu bukan masalah lagi bagi Asano sendiri-memang lebih baik bila Karma tidak melanjutkan mimpi bodohnya yang dapat membahayakan keselamatannya itu.
Tetapi sejujurnya, ia berharap sedikit bahwa orang itu masih meningat Asano... Meskipun, hanya sedikit ruang dalam hatinya.
Ia sendiripun tahu, ia tidak akan pernah diperbolehkan menemui sosok itu lagi. Karena perihal ancaman ayahnya yang mengerikan, yang bisa berakibat fatal pada keselamatan dirinya sendiri maupun teman masa kecilnya itu. Namun, Asano akan senang bukan main jika hanya dapat melihatnya dalam kondisi baik secara diam-diam. Setelah sampai nanti, terbesit suatu niat dalam benaknya untuk mencari cara bertemu dengannya diam-diam. Apapun itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jailbreak
ActionKarma, anak yatim piatu yang hidup sendirian di suatu kota yang terisolasi. Hidup bak sampah di dalam sangkar. Ia memiliki impian untuk melarikan diri, mengangankan kebebasan, cinta, dan kehangatan di luar sana. Suatu hari, ia bertemu dengan Asano...