(Perkenalan)
*Jadi ini karya pertama aku
*Menerima📝 saran dan kritikan dengan tangan terbuka!
*Happy Reading😘
*Klik 🌟nya donk biar semangat
Playlist lagunya🔊🎧 bisa didengarkan sambil baca biar lebih sadapp#Angela Anastasya Briansa
Nama gue Angela Anastasya Briansa dipanggil Angel.
Briansa adalah nama keluarga gue yang merupakan keluarga yang terpandang dan terhormat di Indonesia
Nama Papaku Rama Fernando Briansa & Mamaku bernama Sinta Aditama.Aku mempunyai seorang kakak bernama Bryan Fernando Briansa, dan seorang adik lelaki pula yang bernama Brykey Fernando Briansa.
u
murku sekarang 16 tahun. Keluarga ku sangatlah harmonis.
Aku juga mempunyai sahabat yang sangatku sayangi dan kupercaya namanya Maydiana Siska Lucero dia baik dan penyayang.
#Radit Aditya Janshen
Aku Raditya Janshen dipanggil Adit.
Janshen adalah nama keluargaku yang sudah sangat terkenal di Indonesia & Keluarga ku merupakan keluarga pengusaha dengan banyaj bidang usaha yang dimiliki.
Ayahku bernama Aditya Antonio Janshen dengan bundaku yang sangat penyayang bernama Sarah Zefanya Adijaya.
Aku mempunyai seorang adik yang sangat ku sayangi yang bernama Monica Zefanya Janshen.
umurky 17 tahun dan sekarang bersekolah di SMA Merah Putih.#Bryan Fernando Briansa
Nama gue Bryan Fernando Briansa dipanggil Bryan.
Gue kakak dari 2 adek gue yang bernama Angela Anastasya Briansa dan Brykey Fernandes Briansa.
Gue sangat menyayangi keluarga gue. Gue orangnya dingin kalau diluar dan hangat kalau didalam ama orang yang gue kenal dekat tentunya.
gue juga ganteng and cool (muji diri dikit).
Umur gue sih udah 23 tahun.
Gue udah punya tunangan yang bernama Rachel Diana Ananda, gue udah tunangan dengan dia lebih dari 1 tahun(pembaca jangan kecewa). Profesi dia sebagai model.Ps: Foto waktu gue tunangan sama Rachel
#Brickey Fernandes Briansa
Kalian pasti udah tau nama gue.
Gue dipanggil key sama orang dekat aja.
Gue adek dari 2 kakak gue yang gue sayang yaitu kak Angel dan kak Bryan.
Umur gue 16 tahun.
Gue orangnya dingin banget dan bad boy di sekolah gue(sekolah bokap gue SMA MERAH PUTIH) fans gue dimana mana.
Gue sayang banget ama kak Angel gue dan gak lupa Abang gue.#Maydiana Siska Lucero
Nama gue Maydiana. Biasanya dipanggil May. Gue itu sahabatnya Angel. Menurut gue Angel itu baik, penurut dan sabar banget makanya gue mau sahabatan sama Angel. Umur gue itu 17 tahun tapi gue masih keliatan 15 tahun gitu soalnya gue itu imut-imut gitu. Gue juga nyamar jadi nerd kayak Angel juga, alasannya sih supaya gak dapat fake friend dan bisa dapat cowok yang setia dan tulus sama gue.
Semoga suka sama castnya!!!
TBC
.....
....
...
..
.* karya pertama
*Jangan ngejudge karya orang lain
*sabar ya untuk selanjutnya
*Ayo vote!!!🤗.
*Jangan jadi silent readers aja ya😔Thank You for reading 💓
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd Girl
RomanceSeorang gadis yang sangat cantik dan identik sempurna namun dia harus menutupi itu semua untuk menuntaskan sebuah misi dari sang Papa dan untuk menuntaskan misi tersebut dia harus menyamar menjadi seorang nerd Apakah dia bisa menjadi nerd demi me...