Blackpink sedang menonton film horror sambil ngemil diruang keluarga. Jisoo dan Lisa disofa, Jennie dan Chaeyoung dibawahnya.
"Eonni, denger-denger, bakal ada yang pindah kesini." Ujar Chaeyoung yg ngemil snack kentang.
"Omo? Benarkah?" Kata Jisoo yang ngemil keripik singkong pedas.
"Iya. Dan katanya rumah sebelah kita yang bakalan ditempatinnya." Kata Chaeyoung lagi.
"Lo tau dari mana, Chae?" Tanya Lisa yang ngemil popcorn.
"Banyak yang ngomong." Jawab Chaeyoung.
"Kapan mereka pindahnya?" Tanya Jennie.
"Besok kek nya."
"Mereka baik gak ya? Bisa terima gak ya kalo kita latihan kan suka berisik." Kata Jennie yang ngemil po*cky.
"Iya ya,"
'Latihan'. Mereka memang suka latihan. Karena mereka ikutan lomba dance gitu.
"Semoga aja mereka baik," Kata Jisoo. Mereka mengaminkan.
"Semoga mereka cogan yang baik hati, yang kalo dipinta line ngasih. Amin," Ujar Chaeyoung sendiri. Yang lain menatapnya datar tapi dengan perasaan kesal. Dan merekapun kembali menonton filmnya.
"Eh anying dasar setan ngagetin gue aja." You know lah siapa yang ngomong 👌
Yup! Dia adalah Lalisa Manoban pemirsah..
Mereka semua teriak-teriak. Cuma Jennie yang staycool. Pikirannya bukan pada film ini, tapi pada sesuatu yang lain.
.
.
.
.
"Hoams..." Jennie terbangun. Mereka tertidur di ruang keluarga dengan tivi menyala. Ia melihat sahabat-sahabatnya masih tidur (no) cantik.
Ia juga mendengar suara gaduh dari arah rumah disamping rumah mereka.Ia berjalan ke Balkon rumahnya. Balkon itu berhadapan langsung dengan balkon rumah sebelahnya. Kebayang gak?
Kalo gak, yaudah!
Ia melihat ada 7 lelaki tampan membawa koper-koper yang sangat banyak.
"Itu tetangga baru gue?" Gumam Jennie lalu tersenyum mengejek.
Seseorang dari lelaki itu melihat ke atas dan matanya bertabrakan dengan mata Jennie.
Dan saat inilah lovesong diputar...
Tapi Jennie malah merasa,
Tercyduk!
Cowok itu senyum ke Jennie. Tapi Jennie diam tak minat membalas senyuman manis dari cowok itu. Lebih manis senyuman Jaewon, batin Jennie.
Dan akhirnya, ketujuh cowok itu masuk kerumahnya. Jennie terdiam.
"Mereka banyak banget, ya. Ah, bodo amat, gue harus nyiapin sarapan." Kata Jennie lalu masuk kedalam.
Tapi sebelum dia memasak dia mandi dulu, tentu saja.
.
.
.
.
"Jisoo eonni, Lisa, Chaeyoung. Bangun!" Kata Jennie membangunkan ketiga sahabatnya.
"Ah, hoaaam..." Jisoo menguap lebar. Jennie langsung memasukkan telunjuknya kedalam sana.
"Eonni, kalau nguap tuh tutupin." Kata Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Sebelah -bts×blackpink-
Fanfiction"Idih, najis bat!" "Ati-ati, nanti kesemsem." "Bang#@$@&_sat?!" Mereka itu berisik, rese, tapi sayangnya ngangenin. Leh ugha nih( ͡^ ͜ʖ ͡^) -bts hilih, sok bat lu jadi cowok! lo bakal naksir gue nanti,liat aja, hadiah jadiannya bogem! -blackpink ...