Sesampainya Blackpink di Sekolah,,
Mereka berempat membuka pintu mobil dengan gaya elegant dan seperti di sinetron-sinetron, ketika keluar dari mobil rambut mereka berterbangan.
Genk Twice telah menunggu mereka. Blackpink dan Twice memang bersahabat. Namun tidak dengan sekumpulan cewek disudut sana,
"Gilak! Sok cantik banget sih tuh cewek!" Seorang wanita memandang sinis pada Blackpink dan Twice.
"Masuk yu, Ren." Ajak wanita disampingnya.
Mereka adalah Genk Red Velvet. Diketuai oleh Irene, wanita dengan pikiran jahat yang dalam otaknya ingin membully oranglain terus-menerus.
#BTS...
"Min, cepet lo lelet amat!" Teriak Jin dari dalam mobil.
"Ea hyung. Gue masi ngantuk!?" Kata Jimin berjalan lunglai menuju mobil.
"Tae, tarik dia coba! Kita bisa terlambat!" Suruh Jin pada Taehyung yang duduk disampingnya.
"Ck! Huft!" Tae yang udah PW ogah-ogahan keluar dari mobil. Mana jalanan becek lagi abis hujan.
"Ck! Ngerepotin amat sih lo!" Kata Taehyung lalu menarik Jimin ke mobil, membuka pintu mobil lalu melemparnya kedalam.
"Sans ae lah Tae!" Gerutu Jimin.
"Udah! Cepetan hyung berangkat!" Kata Taehyung pada Jin yang mengemudi.
"Punya hak apa lo nyuruh gue?!" Kata Jin tak terima.
"Lo gak mau nyetir-in? Yaudah sini sama gue!"
"Sensi amat lu, Tae?!" Kata Jin lalu melajukan mobilnya.
"Kita gak jemput Namjoon-hyung, Yoongi-hyung sama Hoseok-hyung?" Tanya Jimin.
"Nggak! Udah otw mereka," Jawab Jin.
"Naik apa?" Tanya Jimin lagi.
"Mobilnya Yoongi." Jawab Jin yang hanya dibalas "O" sama Jimin.
Sementara Jungkook dan Tae diem-dieman. Padahal biasanya mereka berdua yang paling berisik.
#Blackpink...
Jennie dan Jisoo berpisah dengan Chaeyoung dan Lisa karena mereka berpisah kelas. Jennie dan Jisoo kelas 3 dan Lisa-Chae kelas 2.
"Hmm, katanya mau ada murid baru loh Lis." Kata Tzuyu ke Lisa. Mereka sedang berjalan masuk kelas. Kelas sudah lumayan ramai.
"Oh ya?" Tanggap Lisa seadanya. Moodnya rada rusak karena tadi dimarahi oleh eonni-eonninya.
"Ne. Katanya 7 orang, tapi mereka beda kelas," Kata Tzuyu.
Chaeyoung mengerutkan keningnya. Lalu mereka berdua (Chae dan Lisa) berpandangan. Mereka lalu geleng-geleng kepala.
"Loh, kalian kenapa?" Tanya Tzuyu kebingungan.
"Nggak kok, Juwi." Kata Lisa sambil mencubit pipi Tzuyu gemas.
Jisoo-Jennie..
Jennie dan Jisoo sudah tiba di kelas mereka, yaitu di lantai 3.
"Jen, tetangga sebelah kita pada sekolah dimana ya?" Tanya Jisoo.
"Gue berharap bukan disini, eonni." Jawab Jennie.
"Waeyo?"
"Gue nggak mau melihat mereka. Mereka itu nyebelin!" Kata Jennie.
"Arasseo," Kata Jisoo sambil tertawa kecil.
Merekapun duduk di kursi masing-masing. Jisoo dan Jennie sebangku. Jennie membuka tasnya. Kelas mereka belum begitu ramai karena kelas 3 memang ada yang suka datang agak siang seperti jam 8:30. Tapi yah resikonya ngepel-ngepel di WC.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Sebelah -bts×blackpink-
Fanfic"Idih, najis bat!" "Ati-ati, nanti kesemsem." "Bang#@$@&_sat?!" Mereka itu berisik, rese, tapi sayangnya ngangenin. Leh ugha nih( ͡^ ͜ʖ ͡^) -bts hilih, sok bat lu jadi cowok! lo bakal naksir gue nanti,liat aja, hadiah jadiannya bogem! -blackpink ...