"Guys, aku lapar." Rengek Momo sambil memegang perutnya.
"Kamu kerjanya hanya makan, makan, dan makan." Tukas Sana dengan sinis.
"Kan aku sudah lapar." Sahut Momo dengan wajah kesalnya.
"Kenapa kamu mengeluh disini? Tinggal pergi makan apa susahnya?" Tanya Nayeon yang mulai ikut kesal.
"Eonnie, kenapa kau tidak peka? Bikinkan aku makanan dong." Suruh Momo sambil memasang muka imut di hadapan Nayeon.
"Enak saja kalau ngomong, aku lebih tua dari kamu ya!" Bantah Nayeon yang membuat Momo salah tingkah.
"Lagian kamu laparnya cepat banget." Sahut Chaeyoung.
"Aku juga tidak tahu." Jawab Momo seadanya.
Ceklek!
Tiba-tiba suara pintu dorm berbunyi dan terlihatlah dua gadis cantik yang baru masuk dengan membawa kantung berisi makanan di tangannya. Kedua gadis cantik itu adalah Jihyo dan Tzuyu.
Mereka baru saja pulang dari supermarket untuk membeli cemilan dan makanan untuk mengisi perut mereka.
"Ini, aku dan Tzuyu sudah membeli makanan." Kata Jihyo sambil meletakkan semua belanjaannya di atas meja makan.
Semua tersenyum girang. Terutama Momo yang sedaritadi sudah menahan laparnya.
"Beneran, Hyo?" Tanya Momo dan Jihyo mengangguk sebagai jawaban lalu terukirlah senyum di bibir Momo.
"Hyo, aku juga boleh kan?" Tanya Chaeyoung.
"Tadi bilang kalau aku laparnya terlalu cepat, padahal kamu sendiri juga lapar kan?" Kata Momo dan di balas kekehan dari Chaeyoung.
"Aku juga ya?" Tanya Dahyun.
"Makan saja, simpankan aku dan Tzuyu. Kita mau gantian dulu."
Mereka mengangguk.
"Jeongyeon mana?" Tanya Jihyo yang menyadari Jeongyeon tidak bergabung dengan mereka.
"Lagi tidur di kamar nya." Jawab Nayeon dan Jihyo hanya mengangguk-anggukan kepalanya.
Ceklek!
"Girls, sebentar malam kita akan menghadiri Melon Music Awards. Jadi kalian harus bersiap dari sekarang!" Kata manager yang baru masuk membuat semua member terkejut. Pasalnya setiap ada job pasti diberi tahu dengan mendadak.
"Hah?" Mereka semua melongo. Jihyo dan Tzuyu yang ingin mengganti bajunya jadi diurungkan.
"Kenapa mendadak?" Tanya Momo dengan nada kesal.
"Saya juga baru dikasih tau. Cepat, waktu kalian tidak banyak." Ucap manager. "Jeongyeon kok gak gabung?" Tanya manager bingung.
"Dia masih tidur," Jawab Dahyun.
"Cepet bangunkan, terus sampaikan ke dia." Kata manager lalu pergi untuk mengambilkan dress yang akan mereka pakai.
...
Semua member TWICE sudah berada distudio tempat acara itu berlangsung. Semua idol juga sudah duduk dikursi yang sudah disiapkan.
"Kita kapan tampil?" Tanya Tzuyu.
"Sebentar lagi," Jawab Jihyo seadanya membua Tzuyu dan teman-temannya menggerutu kesal. Bagaimana tidak? Jihyo selalu menjawab 'sebentar lagi' tapi apa? Mereka tidak tampil-tampil.
Jihyo yang melihat gerutuan teman-temannya hanya bisa terkekeh. Dia juga tidak bisa disalahkan, manager mereka tidak memberi tahu kapan mereka tampil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon Jungkook x Park Jihyo (REVISI)
FanfictionKisah seorang maknae tampan yang bernama Jeon Jungkook dari BTS yang menyukai gadis cantik bernama Park Jihyo yang berposisi sebagai leader serta main vokal di grupnya, TWICE. Lantas, bagaimana cara Jungkook untuk mendapatkan Jihyo yang notebanenya...