BAHAGIA

1.1K 86 15
                                    

Ini adalah hari pertama mereka setelah menikah. Sangat menyenangkan. Mereka bisa saling support secara langsung tanpa adanya rasa khawatir lagi.

Kebetulan jadwal mereka sedang kosong jadi mereka bisa memanfaatkan untuk berdua dibeberapa hari kedepan.

Jungkook masih nyenyak dalam tidurnya. Jihyo memaklumi itu dan memutuskan untuk membuatkannya sarapan pagi.

Baru saja melangkah tangannya sudah ditarik oleh Jungkook. Jihyo kaget.
"Kamu sudah bangun?" Tanya Jihyo bingung. "Sudah." Jawab Jungkook dalam pelukan Jihyo.

"Aku mau buat sarapan untuk kamu." Jihyo berusaha melepaskan pelukan Jungkook. Sebenarnya ia tidak mau lepas karena baginya ini sangat nyaman. Tapi Ini sudah waktunya sarapan pagi.

"Kiss me." Pinta Jungkook dengan manja yang membuat Jihyo terkekeh pelan.

Dengan cepat dia mencium pipi Jungkook tapi Jungkook memasang mimik wajah seperti tak puas. Akhirnya Jihyo menciumnya bertubi-tubi.

"Aku maunya disini." Pinta Jungkook sambil menunjuk bibirnya.

"Tidak, awas aku mau buat sarapan, sayang."

"Tidak akan ku lepas sebelum kiss disini."

Akhirnya dengan berat hati Jihyo mencium sekilas bibir Jungkook. Jungkook tersenyum sambil membalas ciuman Jihyo lebih ganas. Tapi Jihyo menolaknya.

"Tidak sekarang, aku mau buat sarapan untukmu."

Jungkook pun tersenyum lalu melepaskan pelukannya. Jihyo menyuruhnya untuk segera mandi dan turun ke bawah untuk sarapan pagi.

...

Disela-sela membuat makanan, tiba-tiba ada tangan yang melingkar dipinggang Jihyo. Ya, Jungkook. Siapa lagi kalau bukan dia.

Jungkook mencium pipi Jihyo dengan membisikkan kalimat, "i love you, chubby."

Jihyo tertawa mendengar nama panggilan baru yang Jungkook berikan untuknya.

"Kenapa kamu berikan nama itu?" Tanya Jihyo penasaran. Ya memang dia sadar akan pipinya yang chubby. HAHA.

"Lihatlah pipimu yang empuk itu." Jawab Jungkook sambil mencubit pipinya. Jihyo terkekeh pelan dan melepaskan tangan Jungkook yang melingkar dipinggangnya agar ia lebih fokus membuat makanan.

Tidak lama makan pagi pun jadi. Lalu mereka sarapan pagi dengan beberapa candaan dan beberapa perlakuan manis dari Jungkook yang diberikan untuk Jihyo.

Setelah sarapan mereka kembali ke kamarnya. Jihyo yang baru aktifkan handponenya langsung dibanjiri notif dari teman-temannya. Beberapa pertanyaan yang membuatnya malu dan sedikit kesal.

Grup
    Twice✔️

Nayeon
Jihyo bagaimana kabarmu?

Momo
Dia sedang bermanja dengan Jungkook.

Sana
Munkin saja, ckckck!

Tzuyu
Apakah Unnie Jihyo sedang sibuk?

Momo
Iya, dia sibuk bermanja dengan Jungkook.

Jihyo
Huh, apa yang kalian bicarakan?

Momo
Eh orangnya mucul.

Nayeon
Bagaimana semalam?

Sana
Apa kau kecapean?

Jihyo
Semalam aku tidur dengan nyenyak.

"Kamu sibuk sekali dengan handponemu." Suara Jungkook yang tiba-tiba mengagetkan Jihyo.

"Tidak, aku hanya membalas pesan dari teman-temanku."

"Aku juga mau diperhatikan." Kata Jungkook dengan manja didepannya.

"Aku kan memperhatikan mu terus. Hanya kamu saja yang tidak lihat."

"Kamu mencoba berbohong padaku?" Tanya Jungkook gemas.

"Aku serius, HAHAHA." Tawa Jihyo pecah saat Jungkook menggelitikinya.
"Makanya jangan mencoba untuk berbohong padaku, sayang." Jungkook mencium pipi Jihyo lalu menyudahi aksinya.

"Huh, kamu nakal."

"Aku bisa lebih nakal dari ini."

"Oke, kamu jangan mulai lagi." Jungkook tertawa pelan mendengarnya.

"Sayang, kamu mau punya anak berapa?" Tanya Jihyo tiba-tiba.

"Kenapa kamu bertanya tentang ini? Apa kamu mau punya anak sekarang?" Tanya Jungkook dengan senyum kecilnya.

"Semua orang yang sudah menikah pasti menginginkan anak. Tapi kita belum bisa untuk itu." Jawab Jihyo sedikit murung.

"Ada saatnya sayang." Balas Jungkook.

"Kamu tidak mau jawab pertanyaanku?"

"Aku mau 12 anak."

Jihyo tertawa. "Banyak sekali. Kalau kamu yang hamil dan melahirkan tidak apa-apa sebanyak itu."

"Iya-iya aku mau punya anak kembar."

"Semoga nantinya bisa terwujud ya, sayang."

Jungkook mengangguk kecil lalu mencium bibir Jihyo sekilas lalu membisikkan kata kepada Jihyo, "I love You."

"I love you too."

...

Hai, gimana? Maaf ya masih pendek, nanti dicapt selanjutnya aku bikin yang lebih panjang dari ini.

Jangan lupa vote+coment. Aku akan up sampai 50+ okeyy? Byeee!!!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 11, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Jeon Jungkook x Park Jihyo (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang