TERNYATA

2.7K 255 5
                                    

Hari ini adalah hari minggu. Ya hari dimana member BTS libur. Sebenarnya mereka mempunyai job, tapi mereka tolak agar job dilaksanakan besok saja. Mereka terlihat lelah karena tiga hari berturut-turut mereka mempunya jadwal panggung full dan istirahat hanya saat waktunya tidur. Sungguh melelahkan.

Sekarang semua member BTS sedang berleha-leha didepan ruang televisi dengan handpone yang ada digenggamannya masing-masing. Dan tanpa cemilan. Itu yang mereka tidak suka. Disaat mereka lelah pasti cemilan dan makanan mereka habis. Mereka benci ini.

Ps: jangan dianggap serius, wkwk. Gila aja gak ada makan dan cemilan di dorm mereka. Author ngawur nih.

"Siapa yang ingin keluar untuk membelikan kami makanan? Manager tidak datang-datang dari tadi." Kata Rapmoon dengan kesal.

"Biar aku dan Taehyung saja," Unjuk Jungkook. "Kau mau kan, Hyung?" Tanyanya meminta persetujuan dari Taehyung. Dan Taehyung mengangguk mantap.

"Oke, belikan makanan yang enak dan yang paling mahal." Kata Jhope membuat Jungkook menatap sinis padanya.

"Bawel!" Balas Jungkook dengan ketus.

"Yasudah, ini uangnya." Kata Rapmoon sambil memberikan uang pada Jungkook.

Setelah menerima uang tersebut, Jungkook dan Taehyung pergi ke kamar mereka untuk mengambil masker, hoodie, dan juga topi.

"Aku dan Tae pergi dulu." Pamit Jungkook dan member lainnya menganggukkan kepala.

Mereka pun turun untuk pergi ke parkiran dan menggunakan mobil sebagai alat transportasinya.

Setelah beberapa menit kemudian, Jungkook dan Taehyung pun tiba disalah satu supermarket yang tidak jauh dari dorm mereka. Supermarket itu juga tempat biasa mereka membeli cemilan dan juga makanan. Bahkan idol lain pernah membeli makanan di tempat itu.

Dan mereka masuk ketempat itu dengan samarannya. Sebenarnya tanpa samaran juga tidak apa-apa. Tapi mereka hanya ingin mencari zona nyaman.

"Kook, beli ini juga." Kata Taehyung dengan menunjukkan snack yang sering mereka beli.

"Iya." Jawab Jungkook, lalu Taehyung memasukkan snack tersebut ke dalam troli perbelanjaan.

"Mana lagi ya?" Tanya Jungkook sambil melihat-lihat snack yang ada disitu.

Sementara memilih, mereka tiba-tiba mendengar suara perempuan yang sangat tak asing bagi mereka berdua.

"Kita beli yang mana lagi?" Tanya satu dari mereka.

"Ini saja, kayaknya enak." Jawab teman perempuan tadi.

"Kook, aku mendengar suara yang tidak asing,"

"Iya aku juga."

Dan...

"Eh, itu Jihyo dengan Tzuyu kan?" Tanya Taehyung saat melihat kedua gadis cantik yang mereka yakin bahwa itu suara mereka berdua.

"Kau tau darimana? Mereka pakai masker dan juga topi." Jawab Jungkook acuh.

"Coba kau lihat baik-baik."

Jungkook menoleh kearah Jihyo dan Tzuyu berada. Ralat, Jungkook hanya melihat kearah Jihyo yang hanya memakai hotpants dan juga tank top berwarna hitam.

Jihyo dan Tzuyu tidak sadar jika sedari tadi Jungkook dan Taehyung tengah melihat mereka.

'Kenapa dia memakai pakaian seperti itu? Kayak tidak punya baju lain saja!' Batin Jungkook.

"Kook, jaga mata kita. Jihyo pakaian nya hot sekali." Ujar Taehyung dan mendapat tatapan tajam dari Jungkook.

"Sudahlah, ayo kita bayar." Ajak Jungkook dan Taehyung mengangguk.

Jeon Jungkook x Park Jihyo (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang