AKHIR MASALAH

1.6K 194 38
                                    

Guys, aku mau bilang kalau part 20 yang sempat aku up kemarin itu salah ya. Seharusnya part 20 yang benar itu adalah ini. Oke?

Kalau part ini sepi, fix aku bakalan slow update.

Selamat membaca:)

.
.
.

Gadis yang mempunyai paras cantik dan bermata bulat itu kini sedang duduk di taman dekat dormnya. Entah apa yang sedang dipikirkannya. Masalah kemarin? Ia sudah melupakannya. Bahkan ia sudah ikhlas. Kalau ditanya, apakah dia masih mencintai Jungkook? Dia akan jawab Ya. Perasaannya tidak semudah itu hilang. Munkin beberapa waktu lagi.

Ditatapnya bunga-bunga yang ada disitu. Dilihatnya kendaraan yang sedang berlalu-lalang. Sampai seseorang berhasil mengagetkannya dari belakang.

"Hai..." Sapa orang itu.

"Kau membuatku kaget, Yerin." Omel Jihyo pada gadis cantik yang bernama Yerin itu.

"Maaf, aku lihat kau sedang melamun." Kata Yerin yang sudah duduk disamping Jihyo.

"Sebentar, kenapa kau bisa ada disini?" Tanya Jihyo penasaran.

"Aku menelponmu daritadi. Aku juga kedorm mu. Tapi kata teman-temanmu kau ada disini." Jawab Yerin santai.

"Astaga, aku minta maaf. Aku lupa membawa handpone."

"Tidak masalah...aku hanya merindukanmu."

"Aku juga..."

"Bagaimana kalau kita pergi untuk makan malam?"

"Dimana?"

"Di cafe tempat biasa idol makan."

"Boleh, sekarang?"

"Iya, yuk!"

Sebelum mereka pergi, Jihyo memutuskan untuk kembali kedorm untuk izin ke teman-temannya terlebih dahulu. Sekaligus mengambil handpone yang sempat ia lupa. Setelah itu mereka pergi diantar dengan supir pribadi Yerin.

Setelah beberapa menit perjalanan, Jihyo dan Yerin pun sampai ditempat yang sudah mereka bicarakan tadi.

"Kau mau pesan apa?" Tanya Yerin pada Jihyo.

Kosong. Jihyo menatap kosong kearah depan. Yerin seperti bertanya pada benda mati. Karena merasa penasaran, Yerin mengikuti arah tatapan Jihyo.

Ternyata yang Jihyo lihat daritadi adalah Jungkook. Dia tidak sendirian, dia bersama Lisa. Duduk berdua. Tepat didepan meja mereka. Sangat romantis. Dengan cepat Yerin mengalihkan dengan beberapa obrolan.

"Jihyo, tempat ini bagus kan?" Jihyo masih saja dalam dunianya. "Jihyo, kau lihat apa?" Lanjut Yerin yang pura-pura tidak tahu.

"Hah? Apa? Kenapa?" Akhirnya ia sudah sadar.

"Kau lihat apa?" Tanya Yerin lagi.

"Tidak ada apa-apa..." Jawab Jihyo dengan arah tatapan yang sama seperti tadi.

"Yasudah, kau mau pesan apa?"

"Pesan stick saja."

"Yasudah tunggu sebentar..."

Setelah Yerin pergi, Jihyo kembali melihat aksi lelaki tampan yang sangat dicintainya dengan wanita yang ada didepannya. Sungguh romantis.

Jungkook dan Lisa sama sekali tidak sadar jika ada Jihyo dan Yerin disitu. Mereka terlalu sibuk dengan berlaga romantis seperti yang dilihatnya tadi.

Jeon Jungkook x Park Jihyo (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang