Sebelum baca, kalian wajib untuk Vote + Comment!
Setidaknya kalian hargai penulis, jangan hanya tau baca doang.
...
Tepat dua hari dari sekarang Jihyo akan berulang tahun. Foto nya sudah dipajang dimana-mana. Para member telah mengatur rencana untuk memeriahkannya.
Bukan hanya para member TWICE, Jungkook yang sekarang sudah menjadi kekasih Jihyo juga akan ikut memeriahkannya. Ia juga akan memberi Jihyo suprise dan juga hadiah.
Sekarang para member TWICE sedang duduk disofa sambil memainkan handponenya masing-masing. Ada yang sedang chattingan dengan kekasihnya, dan ada pula yang sedang membuka instagram lewat akun resmi mereka.
"Hyo, kamu lagi ngapain?" Tanya Tzuyu yang berada disampingnya.
"Lagi buka akun instagram kita." Jawab Jihyo tanpa melirik kearah Tzuyu sedikitpun.
"Kamu mau upload foto?"
"Kok kamu tahu?"
"Itu kamu lagi pilih foto."
Jihyo hanya membalas dengan senyuman lalu melanjutkan kegiatannya. Tzuyu memang adik terbaiknya yang paling sering membuat darahnya naik.
"Kira-kira aku kasih caption apa ya?" Tanya Jihyo pada Tzuyu.
"Terserah kamu saja." Jawab Tzuyu.
"Oke, aku punya!" Balas Jihyo dan segera mengetik sesuatu dihandponennya.
Ceklek!
"Astaga! Kenapa kalian hanya bersantai-santai saja?"
"Memangnya kita mau kemana?" Tanya Nayeon terkejut yang melihat pemilik agensi mereka datang.
"Manager kalian tidak memberi tahu?" Mereka semua menggeleng.
"Kalian punya job siang ini!"
"Kapan dan jam berapa?" Tanya Sana.
"Sekarang kalian mandi lalu bersiap-siap, cepat!"
Mereka pun pergi untuk mandi dan berdandan sebelum pemilik agensi marah besar pada mereka dan munkin pada manager mereka juga?
_OoO_
"Guys, disini ada TWICE!" Teriak Jimin yang berada didepan televisi.
"Seperti bidadari," Puji Jhope yang sudah berada didepan televisi.
"Apalagi Jihyo." Sambung Jimin yang berniat untuk menggoda Jungkook. Tapi nihil, orang yang ingin digodanya hanya diam dengan tatapan kosong kearah televisi.
"Kau kenapa?" Tanya Jimin pada Jungkook.
"Tidak apa-apa." Jawab Jungkook singkat.
"Make up Tzuyu bagus." Puji Jhope.
"Jangan memuji kekasih orang." Balas Taehyung tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon Jungkook x Park Jihyo (REVISI)
Hayran KurguKisah seorang maknae tampan yang bernama Jeon Jungkook dari BTS yang menyukai gadis cantik bernama Park Jihyo yang berposisi sebagai leader serta main vokal di grupnya, TWICE. Lantas, bagaimana cara Jungkook untuk mendapatkan Jihyo yang notebanenya...