Dia lalu tersenyum dan berkata
" selamat datang di gardania, dan kau akan bersekolah di gardania academy "Lalu Alex mengulurkan tangannya dan memintaku untuk memegang tangannya ,
"Untuk apa aku harus memegang tanganmu ?., yaa tentu saja untuk berteleport ke asrama mu memangnya kamu mau berjalan kaki sampai ke sana soalnya jarak dari sini sampai kesana lumayan jauh lo kira kira 10 km dari sini ... jadi bagaimana ? Mau ikut aku kita berteleport kesana atau kau mau jalan kaki ."
Aku tampak berfikir sejenak lalu memutuskan ikut dengannya karena jarak dari sini sampai kesana lumayan jauh, bisa bisa sebelum sampai aku sudah kecapeaan duluan , batinku .
"Baiklah Aku ikut dengan mu kita berteleport saja !! "
Aku pun langsung memegang uluran tangan Alex . Lalu memejamkan mataku ."Hey... cepat buka matamu kita sudah sampai selamat datang di gardania academy felicia, "
aku pun langsung membuka mataku begitu aku mendengar ucapan Alex, betapa terkejut nya aku melihat bangunan yang nampak seperti istana namun itu adalah sebuah sekolah . Aku masih tidak percaya kalau ini adalah sebuah sekolah sangat megah dan indah ."Hey sudah belum kagumnya, sekarang kita akan menuju ke asrama mu ayo cepat ikuti aku" ucap Alex sambil berjalan mendahuluiku. Akupun mengikutinya sambil melihat lihat sekelilingku tiba tiba aku menabrak seseorang yang ternyata itu adalah Alex, karena ia tiba tiba berhenti.
Hey kenapa kau tiba tiba berhenti tanyaku padanya namun ia Tidak menjawab.Aku hanya bisa mengantar sampai sini ucap Alex kepada ku, lalu Alex mengetuk pintu yang ada didepannya tidak lama ada seorang wanita kira kira berumur 38 tahun
"Iya ada perlu apa Alex ? "Tanya wanita itu kepada Alex . Tidak ada perlu apa apa aku hanya ingin mengantarkan satu murid baru ini ucap Alex sambil melirik kearah ku.
"O.. jadi dia murid baru itu baiklah serahkan dia kepadaku biar aku ambil alih dari sini. "
"Hmm baiklah" ucap Alex Lalu menghilang menggunakan teleportnya."Halo namaku Elisabeth kau bisa memanggilku madam lisa, aku penjaga asrama ini mari ikuti aku . Aku akan mengantarmu ke kamarmu ". "Baiklah" jawabku . Akupun mulai mengikutinya setelah beberapa lama kami berjalan, kami pun berhenti di sebuah pintu.
Ini kamarmu tunjuk madam kearah pintu tersebut lalu mengetuk nya
Tok...Tok...Tok ... "permisi ucapnya lalu tidak lama ada yang membuka pintu itu. Iya ada perlu apa ya madam "..Ucapnya
"Begini saya disini membawa teman sekamar mu , perkenalkan clara ini felicia dan felicia ini clara . Kalian akan jadi teman sekamar , baiklah saya pergi dulu yang akur ya jangan berantem berantem ya..."ucap madam kepada kami."Oke madam tenang aja kita pasti akur "ucap clara dengan penuh semangat .
Lalu clara mempersilakan aku masuk .
Akupun masuk dan tidak lama clara pun ikut masuk , aku terkejut melihat kamar ini yang begitu luas dan indah, disana ada dua kasur lemari pakaian yang besar meja belajar di masing masing sisi disertai buku buku disampingnya dan masih banyak lagi .
Clara berjalan ke sebuah lemari disana dia memberi tau bahwa ini adalah lemari ku. Dan disebelahnya adalah lemari clara. Akupun membuka lemari yang clara beritahu aku terkejut di dalam lemari itu sudah penuh berisi perlengkapan seperti seragam sekolah pakaian harian , buku buku , jubah hitam dan masih banyak lagi .Clara yang melihatku seperti terkagum kagum dengan apa yang ada di sana hanya tersenyum , lalu ia bertanya kamu dari mana ?, tanyanya . Aku berasal dari Indonesia . Hmm boleh aku bertanya sekolah ini sebenarnya di buat oleh siapa ? Pasti menghabiskan banyak uang untuk membangunnya. !! .
"Uang.... ha..ha ..ha... kamu lucu ya disini tidak menggunakan uang untuk membangunnya tetapi menggunakan sihir yang begitu banyak dan yang membangun nya adalah penyihir legendaris . "
"Penyihir legendaris ? Siapa dia ?"Tanyaku bingung .
"Dia adalah seorang penyihir yang begitu kuat dia sangat misterius , bahkan dia pernah mengatakan sebuah ramalan . Ramalan? .. mungkinkah ramalan yang Alex ceritakan waktu itu""Iyaa ramalan ,Ramalan yang berisi akan datang seseorang yang akan mengalahkan kegelapan dan menyelamatkan dunia.
Tapi sampai sekarang kami masih menunggu orang itu karena kegelapan semakin hari semakin kuat dan berusaha menghancurkan sekolah ini.""Kenapa kegelapan ingin menghancurkan sekolah ini "tanyaku, " entah lah menurut kabar yang beredar sekolah ini memiliki sebuah rahasia katanya ada sebuah buku dan kalung kristal yang akan membantu si penyelamat dalam mengalahkan kegelapan itu tapi belum ada yang tau keberadaan buku dan kalung itu dimana."
"Bisa kau ceritakan kepada ku tentang kegelapan itu ? "Tanyaku.
"Hmm baiklah tapi ini menurut yang aku tau saja ya..""Kegelapan adalah sebuah kekuatan jahat yang ingin menguasai dunia , kegelapan dipimpin oleh seorang raja yang bernama Thomas Gabriel. Ia memiliki seorang putra dan putra itu bernama fincen Gabriel , fincen Gabriel sangat terobsesi dengan kekuatan sampai sampai dia membunuh ayahnya sendiri dan mengambil kekuatan serta menaiki tahtanya . Namun fincen masih belum puas dari apa yang dia dapatkan dia masih mencari kekuatan yang lebih besar sehingga ia menjadi yang terkuat, penyihir legendaris itu mengetahui rencana pangeran kegelapan dan berusaha menghentikannya namun ia tidak bisa menghentikannya hanya bisa menahan dan mengambil setengah dari kekuatan sang pangeran , kekuatan itu di sembunyikan di sebuah tempat yang tidak diketahui oleh orang, dan kabarnya kekuatan itu akan kembali kepada pangeran , maka dari itu penyihir menciptakan buku dan kalung untuk membantu sang penyelamat, . Sampai saat ini sang pangeran masih mencari kekuatannya dan berusaha mengambil buku dan kalung itu... "itu yang aku tau felicia .
"Ya sudah ayo tidur besok kita harus sekolah kamu kan murid baru disini jangan sampai kamu terlambat besok "ucap clara kepadaku.Jangan lupa follow, vote and commant ya :)
KAMU SEDANG MEMBACA
the secret of gardania academy
Fantasygardania academy adalah sebuah sekolah yang mengajarkan tentang sihir , sekolah ini sangat misterius dan menyimpan banyak rahasia di dalamnya , sekolah ini di bangun oleh seorang penyihir legendaris, pada suatu malam penyihir ini mendapatkan sebua...