bagian 6

239 16 0
                                    

Ka..kamu..kan.. seekor pegasus salah satu hewan langka disini , untuk apa kamu memanggilku , apakah kau perlu bantuan ? .

Tidak , aku tidak perlu bantuan melainkan aku ingin bertanya  apakah aku boleh menjadi animal blood mu ?

Maaf tapi aku sudah mempunyai animal blood ku , baru saja aku mendapatkan nya tadi ...

Ayo lah , aku sudah lama mencari partner yang kuat namun belum ketemu juga dan sekarang aku menemukannya , ya... walaupun terlambat ... lagi pula seorang penyihir biasanya memiliki lebih dari satu animal blood kan..

Hmm...Bagaimana ya ? ....
Yaudah lah  baiklah kau boleh menjadi animal blood ku sekarang kita partner,  ayo lakukan perjanjian dulu .
Oke ayo..

Author pov

Pegasus dan felicia pun melakukan perjanjian yang sama seperti yang dilakukan felicia kepada grifiin beberapa saat yang lalu .

Setelah selesai felicia merasakan hal yang sama yaitu lengan kiri nya  seperti terbakar dan muncul lambang tanduk tepat di sebelah gambar sayap yang ada di lengannya
Kamu bisa memanggilku pega , kalau kamu memerlukan bantuanku Panggil namaku tiga kali ya ... ucap pega dan langsung menghilang

Author pov end

Felicia pov

Huuft aku harus segera kembali sepertinya hari mulai sore ... aku harus segera keluar dari hutan ini..

.
.
.
.
.

Ahh akhirnya aku keluar  juga , lelah sekali
Aku pun langsung duduk di bawah pohon di sekitar hutan itu .

Felicia ..! Felicia. .! Kamu sedang apa ? Tanya karina sambil berjalan ke arah ku

Oh aku lagi istirahat maklum lah baru keluar dari hutan  tadi... ada apa ?
Ah nggak apa apa aku cuma mau kenalin teman temanku aja kekamu...

Hey..Kalian coba kesini dulu deh ...!! Teriak karina sambil melambai lambaikan tangannya kepada seseorang .

Iya.. tunggu sebentar kami kesana ...jawab orang itu sambil berjalan menuju kemari

Kenapa sih teriak teriak bikin kuping budeg aja lo karina ini , iyaa Bener itu kamu kenapa sih karina ..

Hehehe maaf lah gini aku manggil kalian mau kenalin temen baruku, dia baru pindah kemarin .

Oh,  hai perkenalkan namaku yessa eriska kamu bisa memanggilaku yessa dan ini Anna fransiska  kamu bisa memanggilnya Anna

Iyaa hai  namaku felicia adinda dinata, kalian bisa memanggilku felicia .

Perhatian murid murid harap berkumpul mendekati sumber suara  sekian terimakasih

Udah yuk , mrs Stela nyuruh kita ngumpul tuh. . Ucap karina sambil menunjuk ke arah mrs Stela

Ayo .. kita kesana cepet an nanti mis Stela marah lo kalau terlambat .

Mrs Stela pov

Perhatian murid murid berhubung hari sudah mulai gelap ,bagi kalian yang sudah mendapatkan animal blood masing masing kalian sudah di perbolehkan untuk kembali ke asrama kalian , tetapi bagi yang belum mendapatkannya kalian bisa kembali ke sini besok .

Sekian terima kasih ,.

Mrs Stela pov end

Sudah yok kita kembali ke asrama , kita juga sudah mendapatkan animal blood kita masing masing jadi kita tinggal melatih animal kita saja kan . Oh ya jangan lupa lo besok ada pelajaran mr Johan salah satu guru killer kita , ucap karina dan langsung di angguki oleh kita semua kecuali felicia yang nampak bingung.

Guru killer ? Kok bisa mr Johan di julukan guru killer . Tanya felicia kepada teman nya

Udah nanti kamu pasti tau besok , ingat aja ini kamu jangan sampai terlambat besok .
Udah yuk balik ajak karina .
Yuk....

??? Pov

Lapor tuan hamba ingin menghadap .
Iyaa masuk.. apa yang kamu ingin laporkan,apakah kamu sudah menemukannya ?.

Iyaa tuan hamba sudah menemukannya , dia berada di gardania academy tuan , selanjutnya apa yang harus hamba lakukan .?

Bagus sekarang siapkan pasukan untuk menyerang kesana , dan jangan lupa untuk membawa nya ke sini hidup hidup .

Siap tuan hamba undur diri .

Hahaha bersiaplah adikku tercinta kakakmu akan datang menjemputmu...
Hahaha....

------------------------------------------------------------
Halo Author disini , jangan lupa vote+commant ya... :)

the secret of gardania academyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang