POSSESIVE JEON (3)

31.9K 2K 23
                                    

              POSSESIVE JEON
                    
                            
                           

Sinar matahari mengintip dibalik gorden menyilaukan 2 orang sejoli (mungkin masih belum sejoli, tapi pasti bakal sejoli :v) yang meringkuk di atas kasur salah satu orang itu terusik dari tidurnya dia adalah taehyung.

Tempat ini empuk sekali dan hah terasa nyaman seperti tidur di tumpukan bunga, tapi ini seperti bukan kamarku?! dan kenapa ada hembusan nafas di tengkuk ku?! Siapa yg memeluku? Apakah hoseok? Ah tidak mungkin.
Dia ingin mengingat sesuatu, tapi kepalanya terasa pusing, ah taehyung baru ingat bahwa dia pergi ke club dengan hoseok dan berakhir dengan pria asing yg sedang tidur sambil memeluknya.

Taehyung sangat shoock melihat keadaannya tanpa busana alias telanjang bersama dengan pria itu.

Tiba-tiba pipinya memerah mengingat kejadian semalam
Taehyung sangat malu dan jijik dengan dirinya yang sudah kotor, seharusnya taehyung tidak ikut ke club dengan hoseok.
Tapi taehyung harus kuat, ya! Biarkan dia menyimpan ini sendiri, dia tidak mau melihat orang tua & teman2nya merasa sedih.

Taehyung ingin menyingkirkan tangan pria yg memeluknya sebelum pria itu terbangun, dan lari secepat mungkin dari tempat ini dan melupakan semua yg terjadi tadi malam.

Ketika dia menyingkirkan tangan pria itu, tapi kenapa malah pelukan pria itu semakin erat.

Dan pria itu bersuara..

"Mau kemana baby?" Ucap pria itu, sambil mencium pipi taehyung "cup"
Suaranya serak dan sexy hampir saja meruntuh kan pertahanan taehyung

"T-tolong lepaskan! Aku mau pulang" suara taehyung sedikit bergetar sial. Kenapa suara ku bergetar?! Akukan pria sejati.

"No. You still here with me, aku masih ingin memeluk mu baby.
Ini masih pagi. Dan, hmm aku suka wangimu. Sepertinya memelukmu seperti ini akan jadi canduku" goda pria itu, yang berhasil membuat pipi taehyung memerah

"Hey! Aku mohon lepaskan aku, kita bahkan tidak saling mengenal" taehyung meronta-ronta ingin melepaskan pelukan pria itu, tapi apa daya tenaganya kalah telak dengan pria yg memeluknya itu.

Tiba-tiba pria itu merangkak naik ke tubuh taehyung,menindihnya, sambil memeggang pundak taehyung.

"Dengar baby, namaku jungkook. Jeon jungkook. dan kau Milikku"

Taehyung menelan ludah mendengar suara sexy & hampir terpesona dengan pria dihadapannya ini tapi taehyung cepat-cepat sadar.

"Tunggu. M-milikmu? A-aku milik diriku sendiri, bukan milik siapa-siapa" taehyung menatap tajam pria yg menindihnya.

Yang ditatap bukannya takut justru merasa gemas dengan taehyung, sungguh taehyung melotot seperti itu mirip dengan anak kucing yg minta ditampung. lucu sekali.

Pria itu menyeringai
"Sebentar lagi kau jadi milikku, oh tunggu, sejak semalam kau sudah menjadi miliku, apa kau ingat baby? " pria itu menyeringai puas melihat taehyung memerah

Taehyung mengingat kejadian semalam saat dia dicumbu pria di atasnya dan dia ingat juga saat dia mendesah karna di cumbu
. Sungguh, taehyung merasa malu.

"Hm Tuan J-jeon, sebaiknya kita lupakan kejadian semalam, dan a-anggap saja kita tidak saling kenal, itu lebih baik"
Taehyung sedikit gugup karna ditatap seintens itu.

"Melupakan ini?" pria bernama Jeon ini sedikit menaikan alisnya.

"Haha, dengar baby mana mungkin aku melupakan kejadian ini, ini adalah hal yang paling bahagia dalam hidupku, dan aku yakin kau juga tidak akan melupakannya" pria bernama Jeon itu menyeringai lagi, dan itu membuat taehyung takut.

"Tap-" ucapan taehyung terpotong karna pria di atasnya langsung menciumnya tanpa babibu, melumatnya, menggigit bibir taehyung pelan.

"Ahh hmmph" pria bernama jeon itu memasukan lidahnya kedalam mulut taehyung, mengajak lidah taehyung menari,& saling melilit satu sama lain.

Jeon tersenyum puas melihat taehyung mendesah karna ciumannya, sungguh pria dibawah kungkungannya ini sangat sexy, melihatnya berkeringat, bibirnya bengkak, air liurnya kemana-mana.

Disela-sela ciumannya jeon berbisik "Kau mulai sekarang jadi kekasihku" dia sedikit menggeram dan memperdalam ciumannya, sungguh bibir taehyung sudah menjadi candunya.

Well kim taehyung, sepertinya kau tidak akan pernah lepas dari pria itu, karna apa yg menjadi miliknya, dia akan melakukan apapun, dan menghalalkan segala cara.


Bersambung...


Please vote, comment & enjoy it~



POSSESIVE JEON [kv]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang