POSSESIVE JEON
"A-apa?! M-mandi bersama?"
Taehyung sangat shock, what the hell?! Mandi bersama katanya, tidak pernah terbayangkan oleh taehyung bahwa dia mandi bersama dengan seorang pria, selama ini dari kecil dia slalu mandi sendiri, tentu taehyung tidak tau bagaimana rasanya mandi bersama pria asing.
"T-tidak, a-aku bisa mandi sendiri"
Tentu saja taehyung dengan tegas menolaknya, sungguh dia sangat malu harus mandi dengan orang asing, terlebih lagi dia seorang pria.
"Bahkan kau tidak bisa berdiri tadi, masih mau bilang bisa sendiri?
Pria bernama Jeon itu terus menggoda taehyung dengan omongan nakalnya, sungguh dia bahkan bingung, kenapa dihadapan taehyung dia semesum ini?! Entahlah yg jelas menggoda taehyung sampai pipinya merah itu sungguh menggemaskan katanya.
" Tap-"
Omongan taehyung terpotong karena tiba-tiba pria itu mengecup bibirnya dengan gemas.
"Aku tidak suka dibantah baby, jadi turuti saja kemauan ku, oke?"
Ucapannya terdengar tegas tapi lembut, taehyung hanya mengangguk aku tidak perduli betapa malunya aku, yg terpenting sekarang aku harus cepat-cepat pergi dari sini
"Good" Pria itu mencium pucuk kepala taehyung sambil tersenyum kecil.
Tiba di kamar mandi, pria bernama Jeon itu mendudukan taehyung di bathtub
Taehyung bingung, kenapa pria itu masih disini, kan sudah menggendong taehyung ke kamar mandi, jadi kenapa dia terus disini.
"L-lalu, kenapa kau masih disini?" taehyung bertanya dengan hati-hati
"Kan sudah aku bilang, kita akan mandi bersama" pria itu menjawab dengan menekankan kata bersama.
Dan dia langsung masuk ke bathtub menyusul taehyung, posisinya dia duduk dibelakang taehyung
(You know what i mean? :v )
Pipi taehyung bersemu merah karna malu, tunggu?Sudah Berapa kali pipinya memerah, kalo seperti ini dia jadi seperti perempuan, dia kan laki-laki sejati.
(ck, tae-tae udah dibobol juga masih aja bilang laki-laki sejati? :v)
"Kalo pipimu terus memerah seperti itu, aku semakin tidak tahan ingin Menerkammu baby"
Pria bernama jeon itu berbisik sambil sesekali mencium cuping telinga taehyung, yg berhasil membuat taehyung merinding,
What the hell? A-apa yg dia lakukan? Jangan disana! Kumohon itu kelemahanku batin taehyung berteriak dia sudah tidak tahan, kalo dia mendesah bagaimana harga diriniya sebagai seorang pria sejati?"Enghh.." Taehyung mendesah karna kecupan di telinga dan tengkuknya karna pria bernama jeon ini, dia segera menutup mulutnya menggunakan tangan
Mulut sialan, kenapa kau mendesah? Hancur sudah harga diriku sebagai pria sejati taehyung terus merutuki mulutnya dalam hati.Pria yg bernama jeon itu menyeringai mendengar desahan taehyung
Oh mendengar desahannya saja sudah berhasil membuatku tegang? Tahan nafsumu jeon, tahan. Jeon taehyung sebenarnya apa yg telah kau lakukan kepadaku kau berhasil membuat diriku tergila-gila kepadamu seperti ini.
Pria bernama jeon itu terkekeh kecil dengan pikiran konyolnya yg mengubah marga taehyung dengan marganya
Jeon taehyung? hm cocok sekali.
"Saat ini aku tidak akan menerkammu, aku akan memandikanmu dulu"
Pria bernama jeon itu mengambil sabun gel yg beraromakan stroberi dan menggosokannya ke punggung taehyung, taehyung merasa nyaman ketika punggungnya digosok seperti itu.
Taehyung sedikit lega karna pria itu tidak akan menerkam taehyung Tapi, tadi dia bilang saat ini? Berarti nanti dia akan menerkamku? Apa? Apa yg harus aku lakukan?
Taehyung menggelengkan kepalanya pikiran konyol macam apa tadi?Bersambung...
Please vote, comment & enjoy it~
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESIVE JEON [kv]
FanfictionKim taehyung, seorang pria manis yg sialnya harus terjebak dengan seorang CEO Possesive bernama Jeon Jungkook. [SLOW UPDATE] If u homopobic PLEASE JUST LEAVE.