POSSESIVE JEON
Pria bernama jeon itu sedang bersiap-siap untuk mengantarkan taehyung ke kafe milik hoseok, karena taehyung bekerja, lebih tepatnya pelayan disana.
Pria jeon itu sudah siap mengenakan pakaian kantornya, dia menggunakan kemeja, celana bahan, dan jas kantor nya.
Sungguh taehyung yg melihatnya sedikit irid-dia tampan sekali, apa yg kau katakan tae?! Jelas-jelas kau lebih tampan
(Pede sekali kau kim taehyung, mana ada kau tampan, jelas-jelas kau itu cantik:"))
"Ah .. Masih kurang" pria jeon itu sedikit bergumam, dan pergi melenggang ke arah lemari pakaian, mengambil sesuatu, dasi lebih tepatnya:')
"Pakaikan ini!" pria jeon itu menyodorkan dasi ke arah taehyung, bermaksud minta dipakaikan dasi
"H-hah?" taehyung sedikit bingung, kenapa tiba-tiba pria jeon ini menyodorkannya dasi
Ma-maksudnya apa?"Hm, tolong pakaikan aku dasi ini baby" pria jeon itu merasa gemas dengan taehyung, dan mengacak gemas rambutnya. oh sungguh pria manis-nya ini sungguh menggemaskan.
"Tapi .. hm, baiklah" taehyung mengambil dasi tersebut dan langsung melingkarkan di kerah baju kemeja jeon itu.
Sungguh posisi mereka sangat dekat sekali, hanya berjarak 5cm.
Pria jeon ini sungguh mengaggumi pria manis yg kelewat cantik dihadapannya ini matanya sesekali menelusuri mata pria manisnya,bola matanya berwarna coklat:') bulu matanya panjang dan lentik, hidungnya mancung, bibir tipisnya berwarna cerry, sangat pas ketika dia mengulumnya.
Saat taehyung sedang sibuk membuat sampul dasi, dia menyadari pria jeon ini sedang memperhatikan wajahnya, dan ketika arah mata mereka bertemu, taehyung sedikit gugup, tenggorokannya seakan tercekat.
"K-kenapa kau menatapku?" taehyung bersusah payah mengatakan ini, jujur taehyung sangat bingung, kenapa semenjak dia bertemu dengan pria ini dia selalu gugup, dan berbicarapun seperti orang gagap.
Pria jeon itu tidak menjawab, dia terus saja memperhatikan wajah taehyung, yg jujur menurutnya enak dipandang.
Saat taehyung sudah selesai memasangkan dasi, dia baru akan menjauhkan badannya dari pria jeon itu.
Saat ingin menjauhkan tubuhnya, tiba-tiba pinggangnya ditarik kedepan, otomatis mereka langsung bertubrukan dada menabrak dada.
Wajah mereka hanya berjarak 1cm jika saja diantara mereka memajukan bibirnya, pasti sekarang bibirnya sudah menempel.
Kedua nafas mereka memburu, jantung keduanya berdetak 3x lebih cepat
"Heh. Lepas-hmmphh" baru saja taehyung ingin menjauhkan tubuhnya dari pria bertubuh kekar ini dan menenangkan detak jantungnya, tiba tiba bibirnya sudah direbut bibirnya dicium sangat rakus, melumat bibir atas dan bawahnya secara bergantian, seakan-akan pria jeon itu akan kehilangan bibir nikmat milik taehyung.
Ini tidak baik dengan kesehatan jantung taehyung, apalagi ditambah bibirnya terasa kebas, karna sering dilumat pria tampan yg sialnya kurang hajar dihadapannya ini.
Taehyung berontak, pria jeon itu malah memperdalam ciumannya, dan sekarang malah lidah mereka saling beradu, memporak porandakan isi mulut masing-masing.
Dirasa nafas keduanya sudah mau habis, akhirnya mereka melepas tautan bibir mereka.
Kening mereka menyatu, dan nafas keduanya ngos-ngosanTae, kenapa kau malah menikmatinya, bukannya berontak. Hish.
Bersambung...
Please vote, comment & enjoy it~
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESIVE JEON [kv]
FanfictionKim taehyung, seorang pria manis yg sialnya harus terjebak dengan seorang CEO Possesive bernama Jeon Jungkook. [SLOW UPDATE] If u homopobic PLEASE JUST LEAVE.