POSSESIVE JEON
Pria jeon itu sungguh menyukai bagaimana bibir taehyung bersatu dengan bibirnya apalagi ketika lidah mereka ikut bermain.
Sungguh. Enak sekali
Ketika dirasanya taehyung mulai kehabisan nafas, akhirnya mereka melepaskan tautan bibir mereka, nafas keduanya terengah-engah.
Pria jeon itu menyeringai melihat karya buatannya, lihatlah sekarang keadaan taehyung, tergolek lemas dikasur dengan bibir yg bengkak, dan sedikit terbuka, pipi yg memerah, keringat bercucuran disekitar pelipisnya dan tiga kancing kemejanya terbuka
Sungguh sexy.Kenapa kau baru mempertemukanku dengan mahkluk seindah ini god?
"Kenapa kau sangat indah tae?" ucap pria jeon itu sambil mengelap bibir yg basah oleh air liurnya dan juga taehyung.
Taehyung hanya diam, sungguh dia kehabisan nafas dengan ciuman dahsyat tadi, tapi dia tidak bohong, dia menikmatinya:')
Apalagi saat pria jeon ini mengobrak-abrik isi mulut dengan lidah hangatnya.Apa yg kau pikirkan tae?! Kenapa kau berpikiran seperti itu?!
Pipi taehyung bersemu merah mengingat pikiran kotornya tadi
"Oh hah .. S-sebenarnya kita ada dimana?" nafas taehyung masih sedikit terengah, taehyung baru ingat, padahal dari tadi ia ingin menanyakan dimana dia sekarang.
"Di apartemenku" jawabnya singkat, sambil membaringkan tubuh kekarnya disamping taehyung.
"Aku harus bekerja. Dan pasti hoseok sekarang mencariku"
Taehyung ingat bahwa dia harus bekerja di cafe, ah kenapa hari ini dia banyak lupa? Gara-gara bersama pria bernama jeon ini."Kau tidak perlu khawatir baby, aku akan menelepon si kuda itu" ucapnya tersenyum sambil mengelus surai coklat taehyung.
Dan pria jeon itu bangun sejenak untuk mengambil handphonenya, mengetik nomor hoseok.
Tuuutttt ..
Tuuuutttt .."Halo?" hoseok menjawab telepon dari pria jeon itu
"Hey kuda, kau sedang apa?"
Ucap pria jeon sambil tiduran kembali disisi taehyung"Enak saja! Namaku hoseok, aku bukan kuda" hoseok sedikit kesal karna jeon memanggilnya kuda, perasaan mukanya tidak ada miripnya dengan kuda, bahkan ketika dia berkaca saja dia seperti melihat Charlie Puth.
Penyanyi bule tampan."He he maafkan aku" pria jeon sedikit tertawa mendengar protesan hoseok yg marah disebut kuda.
"Aku sedang mencari temanku, semalam aku pergi ke club, dan mengajak temanku ikut, tapi sekarang dia menghilang, well memang salahku juga sih, karna memaksanya" tutur hoseok, yg benar ternyata dia mencari taehyung, yg semalam tiba-tiba hilang, seingatnya taehyung tadi malam duduk di tempat bartender, tapi sosoknya tidak ada.
"Maksudmu taehyung?" pria jeon menjawab sambil melirik ke arah taehyung.
"HAH?! KAU TAU DARIMANA?! APAKAU MENGENAL TAEHYUNG?!" Hoseok terkejut dengan jawaban pria jeon itu, bagaimana dia bisa tau? Oh apakah si jungkook ini cenayang?!
"Hey, pelankan suaramu, kau hampir membuat telingaku tuli, iya aku mengenalnya, dan sekarang dia ada bersamaku di apartemenku" jawabnya sambil sedikit menjauhkan handphone yg ditempelkan ditelingannya karena pekikan kaget hoseok.
"Bagaimana kau mengenalnya?, seingatku aku tidak pernah mengenalkan kalian" jawab hoseok sedikit tidak percaya, bagaimana bisa mereka berdua saling mengenal, seingatnya dia tidak pernah mengenalkan taehyung dan pria jeon itu.
"Sebenarnya, aku juga ada di club yg sama, dan tadi malam itu pertemuan pertama kami, dan malam itu juga aku sudah.." pria jeon itu melirik sebentar kearah taehyung dengan senyuman menggoda.
Taehyung sangat malu ditatap seperti itu.
"Maksudmu?! WOAHHH!! Bagaimana bisa? Seorang jeon jungkook, menyukai pria yg baru pertama dilihatnya, dan sudah dibobol pula, ck ck ck. Well ini sangat mengejutkan mengingat kau sangat dingin ke setiap orang" hoseok sangat tidak percaya dengan apa yg di dengarnya. Terkejut? Tentu saja!
Dia seorang JEON JUNGKOOK! Ceo yg dingin, bahkan seperti tidak tertarik dengan siapapun, tapi langsung luluh dengan taehyung, pegawai sekaligus temannya, mantra apa yg dia buat ke pria dingin jeon itu."Ah Sepertinya Aku jatuh cinta kepadanya"
Ucapnya tersenyum menatap taehyung yg memalingkan muka karna malu ditatap seperti itu.
Bersambung...
Please vote, comment & enjoy it~
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESIVE JEON [kv]
FanfictionKim taehyung, seorang pria manis yg sialnya harus terjebak dengan seorang CEO Possesive bernama Jeon Jungkook. [SLOW UPDATE] If u homopobic PLEASE JUST LEAVE.