a messy life of Matthew Song

419 63 24
                                    

[satu bulan sebelumnya, di hari saat Matt belum bertemu Irene]

warn : very l00000ng (1373 words) 

/i hope you love Mino that much and read this with your heart because there is no minrene moment here, not yet/














Halo, Matthew

Akhirnya, berguna juga aku sering nonton film sedih. 

Maaf ya, aku kurang bisa menulis surat yang dramatis, tapi tenang saja, kebanyakan dari film-film yang sudah kutonton, isinya tidak jauh berbeda dengan apa yang kau baca. 

Jadi, baca, ya? Please...


Umm...kalau kau membaca ini, berarti aku sudah tak di sisimu. (benarkan, kata-kata ini sering kau dengar di film, kan? haha)

Tapi, aku serius. Kalau kau membaca ini, kau harus menerima kenyataan kalau aku lebih bahagia di sini. 

Di surga (yah, aku harap aku masuk surga haha)

Dunia terlalu kejam untukku, Matt. Aku tidak kuat lagi. Maaf, aku tak menepati janjiku untuk bertahan. 

Selamat natal, yaa...aku harap kau tak berubah jadi pria melankolis yang akan menangis saat salju pertama turun. 

Tetap jadilah seorang brengsek yang meminta nomorku dua tahun yang lalu.

Tetap jadilah seorang brengsek yang menyelingkuhiku berkali-kali

Tetap jadilah seorang brengsek yang tidur dengan wanita yang berbeda setiap malam, padahal sudah punya pacar -_-

Asal jangan memerkosa orang ya^^ hehe^^

Oh ayolah, kau selalu menjadi brengsek, kuharap setelah kematianku, kau tetap seperti itu. 

Ya?

Please, please, pleaseeeee. 

Oh iya, Matt, asal kau tahu. Kalau aku bertemu dengan Tuhan di surga, aku akan bilang padanya (hati-hati ini sangat cringe -_-), kalau di dunia aku sangat menikmati waktu-waktu terindahku bersama seorang brengsek. 

Hahaha

Kau memang brengsek, dan tetaplah seperti itu. 

JANGAN LEMAHHH!!!

(omong-omong, terlalu banyak kata brengsek, ya? haha)



lots of love and hate and love again, 


lily (failed) song :p


"Gila," Matt tersenyum miring sebelum tangan kanannya menuangkan vodka ke dalam mulutnya. 

American Drunkard +Song MinoWhere stories live. Discover now