07. Sanha marah

581 115 22
                                    






Jeno baru aja mau masuk ke mobil tapi tiba tiba ngeliat sanha baru dateng dan parkir motornya.

Ngapain sanha anak Trisakti ke UI?

Karena penasaran, jeno urungkan niat pulangnya dan samperin sanha.






"Ngapain bos?" Tanya jeno sambil nepuk bahu kiri sanha.

Sanha gak jawab, senyum aja engga.

Dia langsung turun dari motor terus jalan tergesa gesa.

Jeno ngikutin dari belakang.







Sampe masuk ke gedung D dan ngeliat dino baru keluar kelas bareng rocky.

"Oit bangsat" seru sanha.

"Lo manggil gua?" Dino ngerasa dong soalnya sanha tuh ngeliatin dia mulu.

"Ngerasa ya lo bangsat?"

"Heh sanha balik udah" jeno berusaha ngerangkul sanha dan ngajak balik, masih didalam gedung masa berantem sih?

Tunggu diluar dong.











"Anjing mau lo apaan?" Dino mulai maju samperin sanha, diikuti beberapa orang terus rocky yang baru keluar kelas.

"Gua udah peringatin ya anjing" sanha langsung nonjok rahang dino, dino sampe oleng tapi ga jatoh.



Dino narik kerah kaos sanha, mukanya udah merah "LO SIAPANYA ARIN SIH?"

Jeno berusaha narik sanha, tapi sayang rocky malah kompor "TAU TUH DIN BUKAN PACAR JUGA"

"Rocky anjing" sahut jeno, rocky cengar cengir doang.

"Bukan urusan lo bangsat" sanha nonjok dino lagi, tapi kali ini sampe dino keduduk di lantai.

Arin yang udah dapet kabar sanha ngelabrak dino langsung lari ke gedung D.










"SANHAAAA apaapaan sih" arin narik lengan sanha dari belakang.

"BIKIN MALU TAU GAK?"

Sanha berdiri, hadap kearah arin terus bilang "lo yang bikin malu, lain kali kalo deket sama cowok jangan banyak banget ya"

Terus sanha langsung cabut ngelewatin kerumunan yang lagi nontonin dan sekarang malah bisik bisik ngomongin arin.

Arin sebagai cewek ngerasa gakada harga diri lagi denger jawaban sanha.












"Woi anjing bikin sensasi lo" seru jeno sambil noyor kepala sanha, mereka udah di parkiran.

"Bangsat" sanha bener bener gak peduli sama jeno saat ini, dia langsung cabut.

















"Jatoh entar" ucap jeno sambil senyum keliatan gigi ngeliat naeun lari-lari dari gedung A.

Naeun berhenti, berusaha buat netralin nafas, tangannya ditumpuin ke lutut.

"Jen hhhh itu"

"Tarik nafas dulu"

"Si sanha sanha itu kesini?"

Jeno ngangguk.

"Beneran??? Terus dino mana?"

"Panik amat sih"

"Jen seriussss"

"Di gedung D"







Naeun langsung lari, tapi baru sampe depan gedung B dino lewat naik motor sambil bonceng arin yang lagi nangis.

"Ra gua anterin arin yak?"

"Tapi lo janji mau nonton?" Keliatan banget naeun kecewa, tapi gakbisa marah.

"Arin lagi nangis ra, lo pulang pake gojek aja deh,gua duluan" dino langsung ngegas motornya keluar dari daerah kampus.































"Yaudah sih nonton bareng gua aja"

CAIDREAMH FADA (LDR)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang