siyeon
JenKairav
Iya yeonSiyeon
Dari mana jenn?
Sibuk ya?Siyeon nge chat dari siang woi! Jeno baru ngebales sekitar jam 11an malam.
Soalnya abis nonton, terus nganter naeun balik, jeno main kerumah rocky.
Kairav
Dari rumah rocky yeon
Gimana hari ini?Siyeon gatel pengen nanya masalah nonton bareng naeun, tapi masa sih baru aja chattan malah ribut?
Siyeon
Yagitu deh jen, tadi gaada kelas cuma tetep latihan, hftTerus jeno gakbales lagi, ketiduran.
"Ren kayanya jeno emang bosen deh sama gua"
Siyeon ini sepupuan sama rena, tapi tinggalnya tetanggaan.
Pagi-pagi buta abis sahur siyeon langsung nyamper rena, curhat.
"Deket sama cewek yang lo kirim di dm itu?"
Siyeon hela nafas panjaang terus ikut tidur dikasur rena.
"Gaktau deket apa engga-"
"Kalo nonton berdua ya pasti deket lah" potong rena ketus.
"REN kok bikin gua down sih"
"Bukan gitu, kita mah realistis aja"
Siyeon diem lamaaaa, bener bener lama, sibuk sama pikiran sendiri.
Terus rena nyambung "lo pernah gak jalan beduaan kalo baru kenal?"
"Kalo emang cuma temen like lo bareng jaemin? Gakpernah kan?"
"Terus gua harus gimana dong?"
"Mau gakmau ya tanya ke dia langsung, liat nanti deh apa jawaban dia"
"Tapi gua takut" siyeon malah gigitin bantal rena.
"Mati aja gih"
"RENAAAA" siyeon malah lempar-lemparin bantal ke dinding, capek emang dihantui rasa penasaran gini.
"Nyet bagi hotspot dong, mau kabarin herin nih"
Sore ini jaemin ngabuburit kerumah jeno, niatnya sih minta hotspot.
Soalnya gak dikasih uang sama emaknya buat beli kuota, gegara 2kali sahur jaemin ketiduran di warung kopi, jaemin fakir wifi gais.
"Gamodal gausah pacaran"
Jaemin ngeliatin jeno terus pasang eskpresi menyayat hati sambil tangannya megang dada.
"Pedih"
Jaemin lagi asik-asikan balesan vn sama herin bermodalkan hotspot bos jeno.
Mereka sekarang lagi duduk dikamar jeno, dua-dua sibuk sama hp masing-masing.
Sampe jeno senyum-senyum sendiri bikin jaemin bergidik.
"Kenapalo monyet"
Terus jeno nunjukin foto dari roomchat naeun "nih liat gemes banget gak sih min?"
Jaemin bales kasih liat pap terbaru herin"GEMESAN JUGA INI WUUU"
Jeno balik ke roomchat naeun sambil masih cengir.
"Lo deket ama kak zahra?" Tanya jaemin serius waktu herin udah gakbales lagi chat, mau kerkel katanya.
"Lo manggil dia zahra?" Jaemin ngangguk.
"Kan gua emang deket ama geng mereka tuh, yaudah kebiasaan manggil zahra"
Jeno gak jawab, kesel sama jaemin.
"Lo cemburu njing? Serius?" Jaemin narik bahu jeno biar noleh kearah dia.
"Apaansi tai"
"Jangan bangsat lo jadi laki! Kalok udah bosen sama siyeon bilang bos jangan diem diem deket sama yang lain"
"Gatau gua gatauuu"
"Kenapa lo bisa deket ama zahra? Lo kan susah deket ama orang baru apalagi cewek"
"Gatau gua, dia tuh lucu aja gitu, gimana ya jelasinnya"
"Belibet lo kek cewek"
Jeno noyor jaemin terus ngelanjutin "ya dia lucu aja min, ya lo tau kan biasa orang asing kalo ngeliat gua kek takut gitu, dia engga anjing"
"Terus?"
"Ya gua gak expect aja gitu, terus jadinya penasaran"
Jaemin manggut-manggut.
"Ya gua harap sih ini cuma rasa penasaran lo doang, gimanapun juga siyeon temen gua, dan dia baik baik aja sama lo" jaemin nepuk bahu jeno.
Gimanapun juga jaemin gakbakal ngehakimin jeno lah.
Jaemin tau gimana kesepiannya seorang kairav jeno, makanya sejak siyeon mutusin pindah jaemin tau ini bakal kejadian.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAIDREAMH FADA (LDR)
FanfictionEmang kalo jauh bisa jadi alasan buat nyaman sama orang baru? Starring •LEE JENO •PARK SIYEON •@-chocochips_