13. Surat dari jeno

682 127 33
                                    

bakal cheesy maaf kalo alay😭



















































sebelumnya aku minta maaf yeon, gabisa ngelanjutin kisah kita. Aku juga gak ngerti, ada perasaan yang beda sejak kita gak sedeket dulu. Apa kamu juga? atau cuma aku?

Sejak sama kamu, aku bahagia banget, aku ngerasa sempurna dengan kamu yang lengkapin aku. Aku nyaman karna aku bisa jadi diri sendiri tanpa takut kamu ilfeel or something. Aku juga bangga dengan semua orang yang bilang kita goals saking gakpernahnya kita berantem.

Aku kira itu hal paling wajar dalam jatuh cinta, when I find people who same with me.

Tapi ternyata aku salah, ternyata aku banyaaak banget ngelewatin fase dari jatuh cinta.

Aku baru ngerasain gimana pengen keliatan sempurna didepan seseorang, gimana ngejaga sikap banget takut ada yang salah sekecil apapun.

Aku juga baru ngerasain gimana relanya nonton animasi padahal disitu juga baru rilis film favorit aku, sampe aku rela denger dia cerita tentang member-member boyband, yang kamu tahu dulu kalok ada orang ngomongin itu aku bakal langsung cabut.

Aku baru ngerasain gimana willing to do anything for someone, rela jadi bego cuma buat liat dia ketawa.

Gimana aku udah sampe rumah rela balik lagi ke kampus ngelawan macet waktu tau dia belum pulang.



















Aku mau bilang makasih yeon.

Makasih udah mau lewatin 3 tahun bareng aku, very boring people, makasih udah pernah jadi partner aku buat musik, film, makanan, pelajaran dan yang lainnya.

Makasih juga udah buat aku sadar kalo ternyata jatuh cinta bisa seindah ini, bisa segila ini.

Aku sadar yeon, kamu cewek yang sempurna, sangat.

Kamu cantik, pinter, sabar, sayang dengan orangtua kamu, dan pastinya kamu baik.

Makanya aku yakin kamu bakal terima ini, I'm sure you'll understand me.

Aku juga gamau semakin hurting you dengan terus mencintai oranglain dibelakang kamu.



Dan yang aku baru sadar kalo sebenernya di hidup ini we don't need a perfect figure.

Kita butuh sosok yang bisa membuat kita sadar kalau how to love someone can come from the simplest way.

Yang sempurna belum tentu bahagia, tapi yang bahagia udah pasti sempurna.

Aku harap kamu temuin orang yang bikin kamu sadar kalo aku gak ada apa-apanya dibanding dia.






















Malam itu siyeon menangis sejadi jadinya, hatinya serasa hancur.

Tapi dimalam itu, dia yakin dia harus bahagia, dia yakin kalo itu malam terakhir ada sosok jeno kairav dihatinya.

























ssiyeon

❤liked by kjeno, renawulan and 459 others

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

liked by kjeno, renawulan and 459 others

ssiyeon goodbye jakarta, and you

ssiyeon turn off comment

CAIDREAMH FADA (LDR)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang