Naruto lagi guling guling di ranjangnya...
"Oppa?yang benar saja?dia rekan kerja atau pacarnya sih?" Gerutu Naruto kemudian dia guling guling lagi,sesekali ngacak rambutnya gara gara frustasi.
Kalau orang lain yang liat sih pasti mikirnya kalau Naruto stres soalnya piyama nya berantakan,rambut acak acakan ck,ck,ck..
Sekipppppp
Jam pulang kerja Naruto....
Pas keluar kantor pas banget turun hujan...
Saat menoleh ke damping ternyata di sebelah Naruto berdiri Sakura.Oh iya Sakura itu satu tempat kerja ama Naruto.Hening.....
Naruto dan Sakura tak ada yang memulai pembicaraan.
'Sasuke mana sih' inner Naruto
Flashback
On chat
Sasuke
Pas pulang kerja ku jemputNaruto
Iya
GPL
Awas PHP
Aku nungguin beneran nihSasuke
Iya Basel aku jemput beneran kok
Gak PHPNaruto
OkFlashback off
Ada sebuah mobil berhenti gak jauh dari mereka(Naruto dan Sakura).
Dan keluarlah seorang cowo yang gak asking lagi bagi Naruto.Menghampiri dengan membawa payung."Ayo pulang sayang" Kata Cowo itu
"Ne,Gaara-kun" Jawab Sakura
'Ini kenapa jadi awkwar suasananya,Sasuke mana sih?'Inner Naruto
Hening lagi...
Ketiganya diam..."Um,ka..kami dul..duluan Naru" Kata Gaara terbata bata lalu menggandeng Sakura.
"Iya" Kata Naruto sambil tersenyum tipis.
Sakura Dan Gaara udah masuk ke mobilnya dan pergi...
Tinggallah Naruto sendiriian di depan kantornya....
"Nasib jomblo😢,sendiriian gini.Sasuke mana lagi dari tadi di tunggu gak dateng2,kan Php dia" Monolog Naruto
"Udah ah ke helte Aja" Naruto menutup kepalanya lake tas slempangnya.Untung hari ini Naruto pale sneakers jadi gampang buat lari.
1...
2...
3...Naruto berlari menyeberang jalan...
Soalnya halted ada di seberang jalan.Jalan nya ada dua.Jalan pertama berhasil Naruto sebari tapi pas mau nyebrangi jalan kedua dia ketahan tuh gara gara banyak kendaraan yang melintas dan jadilah dia diam di bawah hujan nunggu ada kesempatan buat nyebrang.Sementara itu.....
Sasuke sedang buru buru jalan ke tempat kerja Naruto...Soalnya dia gak mau telat buat jemput Naruto...
Sasuke POV
Eh,pas jalan ke tempat kerja Naruto...
Turin hujan,untung bawa payung tadi...
Naru,tunggu aku ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE STORIES
FanfictionCerita nya itu soal SasufemNaru. Author minjem nama karakernya aja. Dan ini SasuFemNaru, bukan SasuNaru. Ini tetep straight karna karakter Naru di sini author bikin jadi cewek. Ok... 🔞🔞🔞 Ini one shoot oghey?