Sedang fokus berdiskusi tiba-tiba ada yang mengetuk pintu rumah kayu mereka. Tok... Tok... Tok... "Jin bukain sono pintunya" ucap Jisoo. Jin segera membukakan pintu. "Hai" sapa seorang cewek yang berdiri di depan pintu sambil tersenyum manis. "Maaf? Anda siapa?" tanya Jin sopan. "Ehm. Perkenalkan namaku Bae Joo Hyun. Kamu bisa panggil aku Irene." jawab Irene. Jin mengangguk "Ada apa anda kemari nona?" tanya Jin lagi. "Aku tau kamu seorang agen rahasia yang berada di bawah pimpinan tuan Si-Hyuk." jawab Irene. Jin tersentak, 'Darimana dia tau aku seorang agen?' batinnya. "Ehm, lalu anda kemari kenapa nona?" tanya Jin. "Aku mau membantu kalian saja. Tolonglah jangan terlalu formal kepadaku. Itu membuatku tak nyaman" jawab Irene. Jin mengangguk dan mempersilahkan Irene masuk kedalam rumah kayu mereka. "Siapa Jin?" tanya Rose. "Irene" jawab Jin. "Irene?" tanya Jhope. Jin mengangguk. "Hai" sapa Irene tiba-tiba muncul dari belakang Jin. "Kau? Kau bukannya yang memperhatikan kami waktu kami berada di cafe stay?" tanya Lisa. Irene mengangguk. "Kenapa kau kemari?" tanya Jennie. "Membantu kalian. Aku anak buah dari tuan Lee Soo-man" jawab Irene. "Apa kau bisa kami percayai?" tanya Taehyung menatap tak yakin pada Irene. "Kalian bisa mempercayai dirinya." jawab Tuan Yang-gun. Secara tiba-tiba tuan Yang-gun, tuan Si-Hyuk dan tuan Lee Soo-man muncul dihadapan mereka. "Kami bekerja sama untuk mengambil kembali data penting negara yang dicuri. Jadi anak buah Soo-man lah yang akan membantu kalian." jelas tuan Si-Hyuk. Mereka semua segera tatap menatap teman yang ada disebelahnya. "Gimana Jenn? Joon?" tanya Jimin. Jennie dan Namjoon mengangguk mengerti. "Yasudah kita terima saja" jawab Jennie. "Ehm, perkenalkan namaku Bae Joo Hyun. Atau bisa kalian panggil Irene. Code name ku adalah Demeter. Kekuatanku adalah tumbuhan, menyembuhkan luka dan pandai menggunakan pedang katana yang mungkin sama seperti yang digunakan oleh Athena dan Hera" ucap Irene. Mereka semua menatap Irene kemudian mengangguk. "Kalau begitu giliran kami yang memperkenalkan diri." ucap Jungkook. Irene segera menggeleng dan mengatakan "Aku sudah mengenal kalian" jawab Irene. "Baiklah kalau begitu. Irene kamu tidur dimana?" tanya Jennie. "Aku tidur sama kalian bisa?" tanya Irene. Jisoo mengangguk "Iya boleh. Tapi, kamu tidur sama siapa" tanya Jisoo. "Sama Jisoo boleh, sama Rose juga boleh, sama Jennie boleh, sama Lisa juga boleh" jawab Irene. "Ehm, masalahnya Rene, kita tidur cowok-cewek" jelas Lisa. "Terus aku sama siapa?" tanya Irene bingung. "Sama aku aja Rene" jawab Taehyung menatap Irene. "Tapi.." ucapan Irene terpotong oleh perkataannya Namjoon. "Gapapa Rene, aku sama Jhope tidur di kamar satunya lagi." "Beneran gapapa Joon?" tanya Irene. "Tenang aja Rene." jawab Jhope. Irene mengangguk dan menyetujui perkataan Taehyung.
~~~~~~~~~~~
Setelah makan malam mereka segera berdiskusi. "Gimana ini? Kita gak bisa terus-terusan nunggu mereka menyerang." ucap Jimin. Suga mengangguk dan mengatakan "Kau benar, tapi kita juga perlu mencari tahu siapa hacker yang bisa meng hack sistem penjagaan DoD. Hanya orang sekelas Jungkook dan Lisa yang sekiranya bisa meng hack sistem itu." ucap Suga. "Kau salah Suga." jawab Irene. "Salah?" tanya Suga. "Naeyon dulu adalah seorang gadis yang pernah di bully (Maaf bukan untuk menjatuhkan idol yang lain), dan pembully tersebut selalu mengalami satu kejadian yaitu akun media sosial itu akan diretas olehnya." jawab Suga. "Ah, itu menjelaskan kenapa akun media sosial siswi yang ada di SHS banyak di hack." ucap Jennie menyadari sesuatu. Lisa, Rose dan Jisoo mengangguk menyadarinya. "Kalo boleh tau code name nya Naeyon apa?" tanya Lisa. "Mars" jawab Irene. "Bingo! Pantas aku merasa tak asing oleh cara dia meng-hack data DoD." jelas Lisa sambil menatap layar komputer. "Lalu, hanya ada satu orang di sekolah kita yang tidak usah belajar dan kerjaanya cuma tidur di jam pelajaran tapi selalu mendapatkan nilai bagus ketika ujian. Dia adalah Kim Donghyuk." lanjut Lisa. "Maksudmu Lis?" tanya Jimin. "Mungkin Mark bisa ikut terlibat karena, dia diancam oleh mereka yang kita tidak tau jenis ancamannya. Sedangkan Donghyuk kemungkinan juga dipaksa dan tidak diberitahu akan data apa yang dia curi serta Naeyon bekerja sama dengan Donghyuk karena mungkin dia ingin membantu pengobatan ibunya." jelas Lisa. Jungkook mengangguk "Lalu bagaimana sekarang Joon? Jenn?" tanya Suga. "Sekembalinya ke sekolah, kita jangan dulu melakukan sesuatu. Tetap seperti biasa. Kali ini yang bertugas mencari tau hanya 3 orang saja." jawab Namjoon. "3 orang? Maksudmu? Bukannya lebih berbahaya ya?" tanya Jhope. "Gini, berhubung kita harus tau kenapa Mark, Naeyon dan Donghyuk terpaksa bekerja sama dengan mereka, kita buat tim kecil." jelas Namjoon. "Jangan Joon. Kalau tiba-tiba 3 orang itu mendekati Mark, Naeyon dan Donghyuk akan terlihat aneh. Secara kita aja belum terlalu dekat Joon." bantah Jennie. "Lalu bagaimana?" tanya Namjoon. "Kita buat aja seperti alarm kebakaran. Nah kita buat mereka tidak bisa bergerak." jelas Jennie. "Lalu yang membuat mereka tidak bisa bergerak siapa?" tanya Jungkook. "Agent-X yang akan melakukannya" jawab Lisa.
~~~~~~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
AGENT-X [T A M A T]
Fantasyberawal dari data penting negara yang dicuri, agent-x yang berisi empat wanita cantik namun berbahaya harus bekerja sama dengan 7 agen tampan yang menamai grup mereka dengan BTS. perjalanan menangkap pencuri ini diwarnai dengan pembunuhan, pertikaia...