NAYA ALIKA PUTRI

18 2 0
                                    

'Kriiiiinggggg'
'Braakkkk...'

"Ish.....Adu gila pantat gue.. " terdengar rintihan orang kesakitan yang baru saja terjatuh dari tempat tidurnya..di dalam kamar yang di dominasi oleh warna putih. 

Ya,Dia adalah NAYA ALIKA PUTRI cewek cantik,berambut pirang,bermata hijau,berkulit putih dan tentunya termasuk salah satu siswi teladan di sekolah "SMA CAHAYA BANGSA"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ya,Dia adalah NAYA ALIKA PUTRI
cewek cantik,berambut pirang,bermata hijau,berkulit putih dan tentunya termasuk salah satu siswi teladan di sekolah "SMA CAHAYA BANGSA". Dan satu lagi, dia sangat benci dengan spesies bernama RAKA entah mengapa.

"Anjir gila... Jam 6.05 menit. Gila!!!!  Gue bisa telaattt!!  Mamaaaa!!!!!!" terika Naya. 

Langsung saja ia melompat dari tempat tidur dan berlari menuju kamar mandi. 

Tak sampai 15 menit, ia keluar dari kamar mandi dengan seragam yang sudah lengkap. 

Ia langsung duduk di depan kaca dan memulai menyisir rambut pirangnya dan mengoleskan bedak tipis tak lupa lipgloss di bibir nya. 

Jangan tanyakan mengapa dia berambut pirang. Dia adalah keturunan London-Indonesia. Yap, ia adalah anak dari WILLIAM SIREGAR pengusaha terkenal di dunia bisnis. Dan sang ibu yang cantik jelita bernama IRINA SIREGAR. Ia pun mempunyai kakak laki laki. Yap, dia anak kedua dari dua bersaudara.Keluarga mereka adalah keluarga terkaya nomor 2 di Indonesia setelah keluarga ATMAJA

Setelah dia berdandan didepan cermin selama 15 menit. Ia bergegas turun dari kamarnya yang berada di lantai 2 menemui papa mamanya yang sudah menunggu di ruang makan. 

''Pagi ma... Pagi papaaaaaaaaa" sapa Naya menemui papa mama nya.

"Pagi sayangku yang cantik tapi cantikan mama kemana mana" balas mama Naya. 

"Ish mama.... " gerutu Naya mendengar jawaban mama nya yang pede menurutnya.

"Enggak sayang, mama bercanda. Ayuk kita makan. Liat, papa mu menahan lapar dari tadi. Mama pun mendengar perutnya terus berkonser." ucap mama Naya sambil tersenyum geli melihat sang suami.

"Sudah.. Sudah.. Ayok makan. Nanti Naya telat" jawab sang papa. 

Akhirnya Naya beserta mama papa nya makan dengan tenang tanpa berbicara. 

Tak lama.. Ia mendengar sesuatu. 

'Gubrakkkkkkk.... '

Ternyata.. Suara itu berasal dari kakak Naya yang bernama RENO PUTRA WILLIAM. 

"Psst.... " suara Naya menahan tawanya melihat sang kakak terjatuh.  Namun apa daya ia tidak kuat menahan nya .

"Bwahahahahahahahaha... Anjir anjirr.. Muka lo kak. Gue foto masukin ig masuk meme.comic.indonesia ntar. Sumpah muka lo kayak monyet njir.. Bwahahahah"

Sang kakak yang mendengar ejekan sang adik pun hanya mengerucutkan bibirnya. 

"Sudah sudah.. Lanjutkan makanmu lalu berangkat sekolah" ucap sang mama. 

NARA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang