RAKA PUTRA ATMAJA

9 2 0
                                    

"SAYANGGG!!!!BANGUNNN!!!!! LIHATT!!!  INI SUDAH JAM BERAPAAA!!! DASAR KEBOO!!! UNTUNG GANTENG! "teriak sang mama dari luar pintu membangunkan sang empu yang masih membenamkan dirinya dalam selimut.

"Enghh... Ma.. Ini tuh masih malem. Jangan ganggu Raka" jawab sang anak.

Sang mama pun memutuskan masuk kedalam kamar anaknya yang bernuansa coklat dengan tumblr light bertulis "rock star"

Sang mama pun memutuskan masuk kedalam kamar anaknya yang bernuansa coklat dengan tumblr light bertulis "rock star"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yash, Dia adalah RAKA PUTRA ATMAJA. Si cowok badboy, tukang pembuat masalah, bolos pelajaran adalah kegiatan nya disekolah. Namun, jangan diragukan ketampanan nya. Pesonanya membuat semua kaum hawa yang memandangnya dibuat bertekuk lutut dan jatuh cinta. Dia adalah putra dari ADAM ATMAJA dan RIANA ATMAJA. Siapa yang tak kenal sosok ADAM ATMAJA. Pengusaha terkenal dipenjuru dunia. Mereka termasuk keluarga terkaya nomor satu se indonesia.

"Malem mbahmu!! Ini sudah pukul 6.30! Nanti kamu bisa terlambat!" jawab sang mama. 

Alih alih bangun, sang anak malah berbalik memeluk guling membelakangi sang mama. 

"Oke. Kalau masih tidak mau bangun. Mama bilang ke papa untuk menyita mobil,motor dan atm kamu" kata sang mama dengan seringainya.

Sontak Raka langsung membuka matanya dan ngacir ke kamar mandi. Sebelumnya, ia sempatkan mencium pipi sang Mama. 

"Dasar.. Kalau bukan anak kandung. Udah ku buang ke sungai kali. Eh? " lirih Riana melihat anaknya. 

Setelah 10 menit kegiatan mandinya, ia keluar dengan baju seragam nya dan bergegas turun untuk sarapan bersama kedua orang tua nya.

"Mama.. Papa.. Selamat pagi.. Anak kalian yang ganteng mirip alex mapeli sudah datang" sapa Raka menemui orang tuanya dimeja makan. 

"Pedeeeeeeee" jawab sang mama. 

"Tapi emang itu kenyataan nya mama ku sayanggg" jawab raka. Sang mama hanya mengerucutkan bibirnya.

"Sudah.. Bertengkar mulu kayak tom and jerry. Ayo makan. Keburu telat" lerai Adam melihat anak dan istrinya beradu mulut.

Mereka pun makan dengan diam. Tanpa berkata. Hanya terdengar suara dentingan sendok. 

NARA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang