SN - 1

77.2K 1.9K 24
                                    

SOMETHING NAUGHTY

CHAPTER 1

"Joey, antarkan minuman ini keruang VIP itu"seru seseorang yang memanggilnya

Joey menghela nafas malas, lagi-lagi ia harus mengantar minuman ke ruangan itu lagi.

Joey membawa minuman itu di atas nampan, ketika ia sudah sampai depan pintu. Ia menarik nafas sambil memejamkan matanya dan membukanya kembali.

Wanita itu melakukan tugasnya mengantar minuman untuk para pria dan wanita yang ada diruang VIP ini.

Joey berusaha untuk tak menatap para tamu yang ada diruangan ini, mungkin ini adalah pemandangan biasa bagi dirinya. Disini sekitar ada 4 orang pria, 3 orang tersebut sibuk bercumbu dengan wanitanya. Dan yang satunya sibuk menikmati hisapan mulut seorang wanita di milik pria itu.

"Hey!"panggil seseorang membuat Joey menghentikan langkahnya untuk keluar

Joey menengok kearahnya. Joey tak berani menatap pria itu dan tangannya satunya ia pergunakan untuk menarik rok hitam yang ia gunakan ke bawah. Rok yang ia gunakan sangat ketat dan pendek. Bayangkan ia hanya seorang pengantar minuman, tapi mengapa rok ini sangat pendek.

Pria itu berdiri tepat didepan Joey, pria itu menarik dagu Joey keatas agar melihat dirinya "kau cantik, aku baru melihatmu"ucap pria itu

Membuat Joey menatap wajah pria yang ada didepannya, sangat tampan.

Tiba-tiba ia merasakan tubuhnya didorong hingga terjatuh dilantai "pergilah! Jangan mengambil pelangganku"ucap wanita itu tajam, kembali menyentuh dan mencumbu pria itu

Joey tak habis fikir, siapa juga yang ingin mengambil pria itu.Joey merasakan pria itu masih menatap dirinya yang terjatuh dilantai.

Pria bajingan bukan nya ditolong malah diliatin.

Joey berusaha untuk bersikap biasa saja, ia begitu malas untuk menanggapi ucapan wanita jalang itu. Dengan perlahan ia mengambil nampan yang terjatuh disisi lain dan berdiri untuk meninggalkan ruangan sialan itu.

Joey yang ingin kembali ke tempatnya, langkahnya terhenti ketika ia mendengar suara obrolan dari ruangan Mommy Len.

Mommy Len adalah seorang mucikari yang mengatur para wanita jalang disini. Mommy Len wanita berumur setengah abad yang terkenal sangat licik, dan ia hanya kenal bagaimana mendapat uang yang banyak dari hasil penjualan wanita pemuas nafsu di club ini.

Miris. Bukan?

Kehidupan di dunia ini memang tidak mudah, apalagi bagi wanita yang ingin mendapatkan uang banyak hanya dengan memuaskan nafsu para pria.

Bahkan, Joey pernah bertanya dengan salah satu wanita yang berkerja dengan Mommy Len.

Ia bilang lebih suka berkerja menjadi wanita jalang. Karna hanya memuaskan sang pria saja ia mendapatkan uang banyak hanya dalam semalam. Apalagi jika wanita itu merasakan terpuaskan juga, itu adalah nilai plus untuk dirinya.

Joey dengan perlahan mendekatkan telinganya disisi pintu

"Dimana si Karin tinggal?"Suara Mommy Len yang dapat Joey dengar dari balik pintu

"Kami masih belum menemukannya, tapi kami akan mencari wanita itu sampai dapat"ucap Seseorang pria

Karin?

"Apakah dia membicarakan ibuku?"guma Joey tanpa sadar

"Cepat kau temukan wanita sialan itu. Seharusnya aku tak mendengarkan janji Karin. Aku sudah membesarkan anaknya dengan uangku. Seharusnya aku sudah menjadikan anaknya itu pelacur sejak awal"ucap Mommy Len yang membuat Joey menutup mulutnya dengan tangannya

Something Naughty [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang