Seorang gadis cantik berjalan dengan riang sambil bersenandung kecil. Gadis itu menghampiri seorang laki-laki yang sedang duduk di pinggir lapangan basket. Gadis itu duduk di sebelah laki-laki itu sambil menangkup wajahnya menatap wajah tampan laki-laki itu. Laki-laki tersebut tersadar kalau gadis disampingnya sedang memandangnya. Laki-laki tersebut menutup bukunya lalu meraih tangan gadis itu.
"Kamu kenapa liatin aku kaya gitu?" Ucap Dimas dengan lembut sambil membelai rambut gadis itu. Gadis itu tersenyum dan menggelengkan kepalanya.
"Pacal aku lucu banget sih." Ucap Dimas sambil mengacak-acak rambut gadis itu. Gadis tersebut kesal karna rambutnya yang sudah tertata rapih di berantakin oleh Dimas.
"Ihhh.... Kamu mah ngacak-ngacak rambut aku." Ucap Fara sambil mengerucutkan bibirnya. Dimas yang gemas dengan ekspresi wajah Fara yang imut langsung mencubit pipi Fara yang chubby.
"Sakit Dimas......"
"Abisan kamu lucu banget."
"Oiya, dua Minggu lagi kamu lulus ya? Yah, berarti aku bakalan jarang romantisan sama kamu dong." Ucap Fara sedih karena sebentar lagi Dimas akan segera lulus. Dimas menangkup wajah Fara dan mengelus pipi chubby Fara.
"Meskipun disekolah kita ga ketemu, kan diluar sekolah kita masih bisa ketemu. Aku juga bakalan anter jemput kamu."
Fara menggeleng kepalanya lalu memeluk Dimas.
"Kamu itu pacar aku bukan tukang ojek tau. Aku kan bisa dianter sama kak Deon."
"Gapapa, kan biar kita ketemu setiap hari."
"Uhhhhh.... Pacal ciapa cih??? Totwittttttt bangetttt...... Jadi makin cintah akunya." Ucap Fara sambil memainkan pipi Dimas.
Setiap murid yang melewati lapangan basket dan melihat pemandangan orang pacaran pada iri. Karna Dimas dan Fara selalu saja romantis dan jarang sekali berantem.
"Fara beruntung banget ya bisa dapet pacar kaya kak Dimas yang gantengnya gakuku ganana."
"Ih gatel banget sih sama Dimas. Dasar jablay."
"Liat aja si Fara, sekarang dia masih bisa deket sama Dimas tapi setelah Dimas lulus bakalan abis dia sama gue."
"Ahhhh jadi iri liat kak Dimas sama kak Fara. Kapan ya gue kaya mereka?"
Ada yang suka dan tidak suka dengan hubungan Fara dan Dimas. Karna Dimas adalah The Most Wanted boy di SMA Samantha dan Fara adalah The Most Wanted Girl. Jadi siapa yang tidak iri dengan mereka. Fara itu cantik, baik, imut, pintar dan juga ketua OSIS di SMA Samantha. Dimas itu tampan, ketua basket, pintar tapi jarang sekali senyum, Dimas hanya ingin tersenyum dan bercanda hanya ke Fara.
"Udah bel masuk tuh, masuk gih nanti kamu pelajaran Pak Midun kan? Ntar telat kamu di ocehin lagi."
"Yaudah, aku masuk kelas dulu ya. Kamu juga belajar yang bener."
"Aku mah udah ga ada pelajaran lagi sih, kan aku udah UN tinggal tunggu hasilnya aja."
Fara mengerucutkan bibirnya, Dimas yang melihat wajah Fara yang menggemaskan langsung menggigit pipi chubby Fara.
"Ish, kebiasaan banget sih. Udah ah aku masuk kelas aja. Bhay!" Ucap Fara sambil mengibaskan rambutnya dan pergi meninggalkan Dimas. Dimas menggelengkan kepalanya melihat kelakuan Fara yang lucu menurut dirinya.
Jeng jeng jeng........... Gimana menurut kalian cerita baru aku???? Aku bikin cerita cuma biar aku gak gabut kalo lagi bete:v kalo kalian suka, jangan lupa vote dan komen ya..... Terima kasih semuanya yang udah mau baca semuaaaaaaaa cerita aku:v
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect & Good Boyfriend
Teen FictionFara gadis cantik, baik, imut, pintar dan lucu sangat beruntung mendapatkan pacar seperti Dimas. Fara beda satu tahun dari Dimas. Hanya Fara lah yang dapat meluluhkan hati Dimas. Dimas orang yang sangat cuek sekali kepada setiap siswi di SMA Samanth...