Cahaya yang merambat masuk melalui celah jendela membuat sang pemilik ruangan terbangun dari ranjang queen size nya.
"Hara-ya cepat turun ke bawah, mari kita sarapan bersama." teriak sang kakak tertuanya.
Hara yang mendengar itu hanya mempercepat langkahnya ke kamar mandi untuk melakukan kegiatan mandinya itu dan Bersiap-siap pergi ke ruang makan dengan pakaian dress selutut bewarna baby blue.
Cklek!!
Pintu kamar Hara terbuka dan menampilkan sosok yang sangat cantik dengan dress selutut dengan warna baby blue dipadukan dengan hills 5 cm serta surai yang bergelombang, membuat Hara terlihat elegan. Dengan berjalan perlahan menuruni tangga dengan anggunnya melewati beberapa anak tangga yang digelari karpet merah yang mengarah ke beberapa ruangan, salah satunya ruang makan.
"PAGI EONNIDEUL.........hehehehe. Wahhh kita sarapan pancake.... Asyikkkk" sapa Hara kepada para eonnideulnya sambil mendudukan dirinya di kursi . " Bisa tidak kamu berbicara sopan sedikit dan tidak berteriak?? Kamu ini seorang putri..jadi bersikaplah selayaknya putri" tegur kakak ke dua yaitu Nara. Mendengar teguran itu Hara hanya menundukkan kepalanya. Ia tahu kalau ia bersalah.
"Mian eonni, Hara salah, Hara janji tidak akan mengulanginya lagi."" sudahlah Nara eonni, Hara kan masih kecil. Jadi jangan marahi dia lagi ok..." ucap kakak ke tiganya itu sambil menepuk pundak Nara.
"Benar apa yang dikatakan sama Sungra. Hara itu masih kecil, biarkan dulu saja dia. Nanti kalo sudah dewasa pasti akan tahu tatacara di kerajaan." sambung kakak tertuanya itu ya dia adalah Sara.
"Chaa.... Daripada marah begini, mari kita makan. Sepertinya aku mendengar ada suara gemuruh di sini." lanjut Sara sambil melirik adik ke tiganya itu. Sungra yang mendengar itu hanya meringis sambil memegangi perutnya. Tidak ada yang berbicara saat makan. Yaa mereka memang sudah terbiasa dari kecil karena orang tuanya ingin agar anak-anaknya tetap disiplin dimanapun.
Juga 4 kakak beradik ini diajarkan untuk saling melindungi dan saling menghormati. Mereka tidak mau hanya karena masalah kecil keluarga nya hancur. Ke 4 kakak beradik ini adalah anak dari dewi Athena. Mereka adalah anak dari ratu dunia malaikat. Mereka tidak mau kalau martabat mereka di jelek-jelekkan. Jadi mereka harus saling percaya dan mempercayai.
Paut umur mereka berempat pun cukup jauh kakak pertama yang bernama Sara berumur 25 tahun, adik pertama yang bernama Nara berumur 21 tahun, adik kedua berumur 18 tahun, dan si bungsu baru berumur 14 tahun.
Mereka ber4 memiliki kekuatan yang sama-sama kuatnya dan sama-sama langkanya. Karena mereka keturunan murni dari dewi Athena. Dan satu lagi bahwa setiap keturunan ratu atau raja di dunia malaikat mereka mempunyai sebuah kalung berbentuk permata berwarna biru shapire yang melekat di kalung yang mereka kenakan. Kalung tersebut tidak akan lepas kecuali orang yang memakainya itu mati.Di sela-sela sarapan, Sara pun angkat bicara untuk memecah keheningan
"Setelah selesai sarapan nanti, berkumpulah di ruang santai kerajaan. Ada yang harus eonni sampaikan." titah sang kaka tertua
"Baik eonni" kompak mereka bertiga.~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Selesai makan, mereka berempat berkumpul lagi di ruang santai kerajaan untuk membahas sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Missions Secret
ActionSebuah misi rahasia di sebuah dunia lain yang hanya terselesaikan oleh sekelompok orang jenius beranggotakan 11 orang yang memiliki kemampuan berbeda-beda dan ber IQ di atas rata-rata. By: JNS