Anggota Baru

75 11 2
                                    

" berikan adik-adik mu ini. (Sambil menyerahkan 4 permata.)
Jagalah dengan baik permata-permata ini jangan sampai jatuh pada orang yang salah............"

****

Tik.....tik.....tik.....

Bunyi rintikan hujan menemani seorang pemuda manis yang tengah bergelut dengan beberapa komputer yang menyala di depannya. Yapp siapa lagi kalo bukan Jeon Jungkook. Pemuda pintar yang berIQ di atas batas normal.
"Tae hyung...... Hyunggg....cepat kesini....hyungggg...!!!!" panggil jungkook kesetanan.

"Yakkkk bisakah kau tak berteriak!!!! Menggangguku saja! Wae..... Kenapa memanggil ku??" gerutunya.

"Hihihihi... Hyung ayo main game dengan ku??? Aku sudah menang beberapa kali." jawabnya sambil meringis.

" yakk pabo~ya!!! kamu itu di tugaskan mencari tambahan orang!! Bukannya main game!!!" sambil menampar pundak nya.

"Ahhkh appo hyung...Ohh arraseo hyung... Mian.."

"Ohh hyung , dimana para hyungdeul??" tanya jungkook

"Mereka sedang berdiskusi di ruang bawah tanah."

"Ohhhhh begitu??" jawabnya sambil ber'oh' ria

***

Di sebuah kerajaan yang
berada di alam bawah, terdapat seorang raja yang keji, kejam dan tak berperikemanusiaan. Ia bahkan tak tanggung-tanggung untuk membunuh orang. Apalagi kalau memyangkut tentang tahta dan kekuasaan. Sama halnya yang akan di lakukan saat ini.

"Panggil anak itu kemari sekarang juga"

Titah seorang raja yang sangat di hormati dan di takuti di seluruh wilayahnya.

"Baik yang mulia. Akan saya panggilkan."

Setelah menghadap sang raja, orang yang di suruh tadi langsung pergi meninggalkan singgasana sang raja. Hanya satu tujuan orang tersebut, yaitu membawa salah satu anak didiknya untuk menghadap sang raja.

"Ada masalah apa yang mulia memanggil saya??"

Tanya seorang pemuda yang menghadap sang raja.

"Lakukan bagian mu sekarang."

"Baik yang mulia."

***

"Jimin, apakah sudah ada berkas yang masuk hari ini?" tanya pemuda jangkung yang berdiri di hadapan jimin.

"Ada hyung, tapi hanya satu. Dan latar belakangnya pun tidak tertera di sini." tunjuknya sembari nemberikan berkasnya.

"Mungkin orang ini sedikit tertutup, dan enggan untuk bergaul, makanya dia tidak menulis latar belakangya." timpalnya.

"Geundae? Bukankah seharusnya orang yang ingin bergabung disini akan di test terlebih dahulu dan dari tes itu kita dapat mengetahui latar belakangnya. Bukan begitu Namjoon??" namjoon yang merasa pundaknya di tepuk pun menoleh ke sumber suara.

"Ohhhhh.... Kkamchagia!!! Yaaaa seokjin hyung, jangan mengagetiku!!"

Namjoon kaget akan keberadaan nya Seok jin yang tengah menggunakan handuk putih serta senter yang di peganginya.

"Yaaa!! sejak kapan uri namjoon jadi seorang penakut, eohh ??" ejek seok jin anggota tertua dari the bangtan.

"Yaaaa hentikan perdebatan kalian.... Mengganggu tidurku saja." ucap sang pangeran tidur yang bukan lain adalah min suga.

The Missions SecretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang