'kadang aku berfikir, apakah aku terlihat istimewa hingga aku di asingkan? Jika aku istimewa kenapa aku sendiri tidak mengetahuinya. Jadi kumohon, jika kalian mengetahuinya tolong beritahu aku agar aku mengerti.'
***
'hara~ya pergilah ke bumi untuk sementara waktu.'
Kini sang surya menenggelamkan dirinya dan tergantikan oleh sang bulan yang diikuti dinginnya angin semilir. Dingin yang menusuk tulang seseorang jika berada di luar ruangan tanpa pakaian hangatnya. Namun berbeda dengan Hara yang sedang melamun di balkon kamarnya.
"Wahhhh.. eottaekaji?? Aku bingung dengan keputusanku sendiri." Rutuknya sambil mengacak-acak rambutnya.
Selang beberapa waktu terdengar suara ketokan pintu yang membuat Hara menoleh ke arah pintu.
"Masuk. Pintunya tidak ku kunci." Ucap Hara.
Kemudian muncul seorang wanita cantik yang tak lain adalah kakaknya. Sara.
"Ada apa eonni??" Tanya nya lebih dulu.
" Emmm??mm..maukah kau pergi ke bumi Hara~ya??" Tanya nya ragu-ragu.
"Aku mau, tapi dengan satu syarat?"
"Katakanlah, akan aku kabulkan."
"Aku ingin aku pergi dengan Sungra eonni." Pinta Hara.
" Baikl...hah!! Dengan Sungra??" Sontak terkejut Sara.
"Euhmmm dengan Sungra eonni. Bolehkah??" Memohon dan mengeluarkan puppy eyes nya.
"Eoh?? Baiklah aku akan bicara dengan nya." Jawab Sara yang beranjak dari kamar Hara.
Di lain tempat......
"Wae, kenapa dengan ku? Kan bisa dengan yang lain, kenapa harus aku??" Teriak Sungra di kamar mandi.
"Selesaikan mandi mu dulu, baru ku lanjutkan."
Belum sempat Sara berbalik, terdengar suara pintu terbuka.
"Kan aku sudah bilang selesaikan mandi mu terlebih dahulu baru kulanjutkan, bukan menyuruhmu berhenti mandi." Omel Sara.
"Haisss eonni sangat cerewet, seperti ahjuma-ahjuma rempong." Ejek Sungra.
"Mworago!!! Yaa anak bawang jaga mulutmu, kalau eonni dengar sekali lagi, akan ku pastikan kau menjadi the new gelandangan." Timpalnya.
Sungra yang mendengar itu hanya tertawa bahagia. Dia sangat jahil pada kakak nya satu ini.
"Eohh arasseo-arasseo ahjuma. Baiklah ceritakan kembali yang kau katakan tadi." Jawabnya sambil menyeka pinggiran mata yang berair akibat tertawa tadi.
"Ck, dasar anak bawang. Eoo jadi gini kau mau kan menemani Hara ke bumi untuk sementara waktu?" Tanya Sara pelan takut kalau Hara dengar. Secara kamar Sungra hanya bersebelahan dengan Hara.
"Eohh aku mau tapi.."
"Tidak ada tapi-tapian sekarang kemasilah bajumu. Aku akan kekamar Hara sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Missions Secret
ActionSebuah misi rahasia di sebuah dunia lain yang hanya terselesaikan oleh sekelompok orang jenius beranggotakan 11 orang yang memiliki kemampuan berbeda-beda dan ber IQ di atas rata-rata. By: JNS