Prolog

121 14 0
                                    

     Hari minggu adalah hari yang sangat dinantikan oleh kebanyakan pelajar. Tidak berbeda dengan Stevy. Hari ini, dia sengaja bangun pagi di hari minggu karena dia ada janji dengan sahabatnya, Vino.
Mereka sudah bersahabat sejak kecil. Vino yang merupakan tetangganya dan juga sahabat karib kedua orang tuanya.

     Stevy yang sudah siap dengan memakai kaos pendek dan celana training panjang turun dari kamarnya yang terletak di lantai 2 dengan wajah bersemangat. Kakak nya yang sedang menonton tv pun sadar adiknya datang.
"Hei, tumben pagi-pagi udah rapi. Mau kemana dek?" tanya Gilang,kakaknya.
"Iya dong kak, mau jalan-jalan sama Vino. Oh iya, mamah sama ayah kemana? Kok rumah sepi kak?"
"Tau lah yang mau jalan sama Vino. Ayah lagi nganter mamah belanja tadi," jawab Gilang
"Ish kakak apaan sih malah ngeledek aku. Ya udah, aku pamit ya kak, nanti kalo mamah udah pulang tolong bilangin aku pergi sama  Vino. Bye kak," jawab Stevy sambil ngacir keluar rumah.
     Kakaknya yang melihat tingkah adiknya pun geleng-geleng kepala sambil tersenyum, ada-ada saja tingkah adik nya itu. Walaupun begitu, Gilang tetap menyayangi adiknya. Dia rela berbuat apapun asalkan adiknya bahagia. Dia akan selalu menjaga adik tersayang nya itu.

Best (Boy)friendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang