Prologue

1.3K 115 6
                                    

Cast: Kim Jungwoo, Kim Jennie, Lee Taeyong, Kim Jisoo

4 a.m.

Is his most favorite times to remember, to think, to feel, about his loved ones, Kim Jennie.

4 a.m.

She is trembling, to remind about someone who won't leave her heart, Lee Taeyong.

4 a.m.

He can't sleep, swore to every thought that have passed these hours, that he was a coward back then. That he couldn't tell how much he loved a girl named Kim Jennie.

Intro:

• Kim Jungwoo •

Pemuda baik hati nan lembut ini selalu menyimpan satu nama gadis secara baik-baik di dalam hatinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pemuda baik hati nan lembut ini selalu menyimpan satu nama gadis secara baik-baik di dalam hatinya. Kim Jennie, nama gadis itu. Gadis super humble yang dapat dengan mudah bergaul itu bahkan sukses membuat seorang Kim Jungwoo yang pendiam dan tertutup menjadi seseorang yang lain, yang dapat melihat sisi indahnya kehidupan lagi.

Itu alasan kenapa Kim Jennie menjadi seseorang yang sangat berharga dalam hidup Kim Jungwoo 5 tahun belakangan ini.

Gadis itulah salah satu alasannya dapat bertahan dalam rangkaian training yang berat, yang kini sukses membawanya menjadi anggota terbaru boy group rookie, NCT.


•Kim Jennie•

Looks like a bad ass but have a pure soft heart

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Looks like a bad ass but have a pure soft heart.

Kalimat itu yang jelas sekali menggambarkan seorang Kim Jennie, member girl group bernama Blackpink di bawah naungan YG Entertainment, yang suka sekali berkata sarkas, seenaknya, dan juga tidak pernah memikirkan 2 kali apapun yang dikatakannya. Ia jarang sekali peduli dengan pendapat orang lain kecuali pendapat satu orang.

Lee Taeyong.

Pemuda yang sudah sangat dekat dengannya selama 3 tahun terakhir. Hanya sangat dekat. Tekankan itu. Tidak lebih.

Ya, Jennie adalah korban cinta yang tidak berbalas. Rasa-rasanya, hanya Lee Taeyong yang sanggup benar-benar mengisi hatinya, tanpa terbantahkan, selama 20 tahun dia hidup di dunia ini.

Lee Taeyong adalah pemuda yang pertama kali membuatnya menangisi seseorang di samping kedua orangtuanya. Walaupun mungkin Jennie pernah mempunyai beberapa mantan, hanya Lee Taeyong lah, pemuda yang sanggup meruntuhkan pertahanan hati Jennie yang tegar bagai benteng batu menjadi setipis kertas.

Untung saja, ia selalu mempunyai Kim Jungwoo di sisinya, saat melewati masa-masa melelahkan semacam ini.

• Lee Taeyong •

Cold face doesn't mean he also have a cold heart

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cold face doesn't mean he also have a cold heart.

Mungkin banyak yang tidak tahu, pemuda yang seolah-olah punya sejuta misteri jika berada di atas panggung ini, mempunyai hati yang begitu hangat.

Image nya yang selalu menjadi bad boy, seseorang yang dingin namun penuh keseksian, sebenarnya bukanlah kepribadiannya yang sebenarnya.

Ia selalu dipenuhi dengan kecemasan dan kekhawatiran tentang bagaimana kondisi member grupnya. Ia bagaikan ibu dari sebuah boy group besutan SM Entertainment, NCT.

Dan akhir-akhir ini, ada seseorang yang sanggup menjadi obat penenangnya, menjadi seseorang yang selalu memberikannya energi positif di kala hari baru dimulai.

Kim Jennie namanya. Jujur saja, Taeyong menjadi seorang pengecut jika itu sudah menyangkut segala sesuatu yang berhubungan dengan Kim Jennie. Gadis itu telah menjelma menjadi kekuatan sekaligus kelemahan terbesarnya.

Ia ingin mempertahankan gadis itu untuk tetap di sisinya, hanya saja, ia seolah tak mampu berbuat apapun.

-0-0-

This is my first short story version. With rookies main cast, Kim Jungwoo of NCT, Kim Jennie of Blackpink, and Lee Taeyong of NCT.

Hope you will enjoy it!

Oh iya, FF ini didasarkan sama fakta yang ada di kehidupan nyata ya, kayak mereka semua itu kerjaannya jadi idol di entertainmentnya masing-masing. Tapi, jalan cerita ini semata-mata hanya rekaan aku sendiri. Semoga kalian suka!

4 a.m; Jungwoo x JennieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang