#05

128 9 11
                                    

"Jangan pernah menunda kejujuran. Terkadang tidak akan pernah ada cukup waktu untuk menjelaskan dan meminta maaf." -Mina.

🐧🐧🐧

"Aku ini masih mencintaimu." Gumam Mark.


Flashback...

12 Januari 2011

Kriet~

"Mark! Kau sudah sampai rupanya!"

Mark memasuki ruang tamu, dilihatnya seorang gadis cantik yang duduk di sofa.

"Appa, dia siapa?" Tanya Mark.

"Dia adalah Minatozaki Sana. Dia adalah--" perkataan Ayah Mark tak terlanjut karena Mark menyambungnya.

"Ah. Kau pasti pembantu baru disinikan? Kau seharusnya memakai seragammu. Oh, dan kalian pasti Chef barukan disini? Nanti pelayan yang akan mengatakan semua bahan - bahan yang kalian perlukan." Jelas Mark sambil memberikan kode kepada Gadis yang bernama Sana, Tn. Dan Ny. Minatozaki.

Plak!

Sebuah tamparan mendarat di punggung Mark. Mark meringis kesakitan.

"Maafkan Putra saya Tn. Dan Ny. Minatozaki. Putra saya memang begitu." Ucap Ayah Mark.

"Appa, sebenarnya mereka ini siapa?" Bisik Mark.

"Mereka adalah calon Appa dan Eommamu, dan Gadis itu adalah Calon tunanganmu." Jawab Ayah Mark enteng.

Deg!

"A - Appa... ap - apa ya - yang ka - au mak - sud?" Tanya Mark terbatah - batah.

"Appa tidak perlu berbasa - basi lagi." Jawab Ayah Mark.

"Appa. Ayo ikut aku keluar!" Ucap Mark sambil berjalan kearah pintu.

"Apa?" Tanya Ayah Mark ketika sampai di luar ruangan tamu.

"Kenapa Appa ingin menjodohkanku? Kau sudah tau aku sudah mempunyai kekasih, Appa." Jawab Mark.

"Sana adalah anak yang terhormat dan pintar dalam segala hal. Dia cocok denganmu. Daripada 'Gadis Polos' itu, dia tidak cocok denganmu." Ucap Ayah Mark.

"Kekasihku punya nama. Namanya Mina. Appa jangan menjelekkan Mina dihadapanku." Balas Mark sambil tajam kearah Ayahnya.

"Wahh~ karena Gadis itupun kau sampai melawan orang tuamu sendiri? Apa yang di pengaruhi Gadis itu padamu?" Tanya Ayah Mark.

"Cukup sampai disini! Appa tidak tau apa - apa tentang Mina!" Bentak Mark.

"Hahh... Araseo, Aku tidak punya pilihan. Begini saja, Appa memberimu pilihan saja. Pertama, terima pertunangan ini. Kedua, kau tidak menerima pertunangan ini, tapi, Mina akan celaka." Ucap Ayah Mark.

I Miss YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang