AUTHOR POV
Pagi ini, semenjak chacha ngambek semuanya pun merasa bersalah.
Tapi, axel dan alexa gak tau apa apa tentang masalah obat yang ketinggalan chacha diomelin.
Sebenernya chacha udah bangun tadi pagi jam lima.
Dia turun buat ngambil minum.
Terus naik lagi kekamar dan melanjutkan tidurnya.
"bang, gimana nih.... Gua takut.... Apalagi tadi pagi gua liat dia cuman ngambil minum doang.... Sedangkan obatnya gak dia sentuh dari semalem..." sehun yang khawatir dengan adeknya.
"gua, juga gak tau gimana hun... Udah tau si chacha namanya lupa malah diomelin...." jelas chanyeol.
Cuman ada mereka bedua di ruang keluarga.
Sisa nya gak tau.
Bahkan axel dan alexa ngeliat abang abangnya marah ke chacha ketakutan.
"chan, gimana ini.... Tadi gua udah coba ngomong ama chacha tapi kagak di jawab...." baekhyun yang frustasi karena kelakuannya chacha semalem.
Baekhyun juga baru turun karena berusaha ngomong sama chacha tapi nihiil.
"ya mau gimana kagi.... Kalo udah gini susah baek...." ucao chanyeol yang juga kebingungan.
"lu kan tadi sempet ngeliat chacha tadi pagi keadaannya gimana.???" tanya baekhyun ke sehun.
"huh...... Gak tau lagi dah bang..... Semalem liat kan chacha langsung masuk kamar, gua juga liat tadi pagi kayaknya dia juga belom ganti baju yang kemaren...." jelas sehun.
Dan seluruh anggota keluarga langsung ngumpul di ruang keluarga kecuali chacha.
"chacha kemana hun???? Tumben... Biasanya kalo minggu dia paling lengket sama kamu...." tanya mamahnya ke sehun.
Sehun juga gak bisa jawab, cuma ngelirik abang abangnya.
Seakan minta bantuan lewat tatapannya.
"ah... Itu kan mah..... Chacha masih tidur.... Mamah kayak gak tau aja kalo hari libur dia kebonya ngelebihin kai...." jawab baekhyun.
"yeuuuu enak aja gua dikatain kebo emang gua binatang apa...." kai yang gak terima penjelasan baekhyun.
"ngaca, lu tuh kalo udah tidur susah banget dibangunin.... Gua aja nyerah..." samber chen.
"lah ini tumben umin, Lay, suho, sama dyo gak bersuara??" tanya papahnya yang ngeliat anaknya diem gak biasanya.
"masih ngatuk kali..." celetuk chanyeol.
"kalian semua gak lagi nutupin sesuatu dari mamah sama papah kan????" mamahnya yang mulai curiga.
"ya gak lah mah...." jawab xiumin.
"eca... Coba kamu bangunin kakak kamu...." perintah mamahnya ke eca.
"iya mah... Eca coba bangunin kakak.." ucap eca dan langsung menuju ke kamar chacha.
🎶🎶🎶🎶🎶
ALEXA POV
Aku ketok kamar pontunya kak chacha.
"kak.... Ini aku eca.... Boleh masuk????" tanya ku sambik ngetok pintunya.
Klek...
Aku langsung masuk dan.
Kamarnya berantak, bahkan kakak juga gak ganti baju yang baju kemaren masih dipake.
Aku langsung duduk di samping kakak yang lagi di kasur.
KAMU SEDANG MEMBACA
9 Big Brothers + Liltwins + Me [FINISHED]✔
FanfictionSTART ON 23 MEI 2018 END OF STORY ON 19 SEPTEMBER 2018 "punya abang kandung 9 orang, butuh kesabaran yang super duper extra" -Charlotte Kim "untungnya sayang ya dek"-9 brother "kakak keren ??"-axel&alexa - - Highest rank: #3 doexo