CHACHA POV
Gua dan yang lainnya sepakat.
Sepakat apa???
Ya sepakat buat happy happy di rumah gua.
Lagi pula mamah tadi nelp gua.
Kalo mamah sama papah lagi gak ke kantor.
Nah, gua bilang sama mamah kalo gua bakal ngajak anak anak ke rumah gua.
Mamah mah setuju.
Kalo anak anak udah dirumah gua sama kai sehun di anak tirikan.
Begitu pula sebaliknya.
Ya gitulah orang tua kita kita.
Kayak anak muda.
Kring~
"jadikan ke rumah gua????" tanya gua.
"iya cha.... Tapi gua sama ital gak bisa lama lama..... Dipanggil ke sm...." jelas taemin sambil beresin buku bukunya.
"ngapain???? Tumben amet...." ucap jimin nge gemblokin tasnya.
"biasa, kinser tahunan..... Smtown live tour..... Ya kan???" ucap soohyun yang udah rapi.
"terus sehun, kai, egi, sama wendy gak dipanggil juga???" tanya sunghun.
"dipanggil juga, tapi besok.... Besok juga gak masuk...." ucap wendy dan kita sambil jalan keluar kelas.
"ya elah.... Alone again....." jelas gua.
"kan ada gua, jimin sama sunghun...." ucap tae yang tiba tiba nongol di belakang gua sambil ngarangkul gua.
"tae, bisa gak sih gak ngagaetin???!" ucap kai.
"tau lu udah kayak setan tau gaak lu...." ucap ital dan disetujui yang lain.
"elah biasa aja kali... Ya gak???" ucal tae ke gua.
"dah lah.... Sekarang gimana ini.... Transportasinya woy!" ucap sunghun.
"lah iya....." ucao jimin.
"lu pada bawa motor kan???" tanya sehun.
"gua, taemin, sama sunghun bawa motor...." ucap jimin.
"gua bawa mobil...." ucap tae sambil mamerin kunci mobilnya.
"asik dah yang udah dibolehin sama mommy...." ucap gua.
"iya dong...." ucap tae seneng.
"gua, kai sama chacha pastikan bareng sama abang abang kita...." ucap sehun.
"nah yang cewek mau dimobil tae apa mau boncengan yang pada bawa motor???" tanya kai.
"mendingan, yang ceweknya pada di mobil dah... Gua takut kalo ketauan sama mamah, pasti ngomel mamah...." ucap soohyun.
"iya dah... Gua juga kapok kena omelan sama mamah...." ucao sunghun.
"makanya, jangan bandel..... Dikasih tau malah gak di dengerin..." ucap jimin.
"dah dah..... Buruan gih.... Sana gua nunggu abang gua.... Kalian duluan aja...." ucap gua.
Dan gak lama abang gua yang lain nongol.
"widih.... Rame.... Pasti pada mau maen nih...." ucap bang baek.
"iya bang, pada mau main kerumah.... Kebetulan mamah sama papah gak kekantor....." jelas kai.
"asekkkkkk, bakalan seru nih....." ucap bang ceye ngerangkul tae.
"dah, cepetan jalan.... Ntar kena omel mamah baru tau rasa...." ucap bang dyo dan semuanya langsung bubar.
KAMU SEDANG MEMBACA
9 Big Brothers + Liltwins + Me [FINISHED]✔
FanfictionSTART ON 23 MEI 2018 END OF STORY ON 19 SEPTEMBER 2018 "punya abang kandung 9 orang, butuh kesabaran yang super duper extra" -Charlotte Kim "untungnya sayang ya dek"-9 brother "kakak keren ??"-axel&alexa - - Highest rank: #3 doexo