CHACHA POV
"khmmm.....masih ada orang disini kali cha... Jangan dianggurin..." ucap kak sunny dan gua langsung melepaskan pelukan.
"hehehe, maaf...." gua langsung ngedeket kak sunny lagi.
"lah johnny???" icap guabpas gak sengaja gua nabrak ato nyenggol.
"lah, cha.... Jadi lu itu ponakan sunny seonbae??" ucap dia penasaran dan gua ngangguk.
"berarti yang lain...." gua ngangguk lagi.
"kalian udah kenal????" tanya kak sunny.
"udah kali kak, kalo aku sama johnny itu dari sd..... Kalo sama seulgi wendy dari kecil malah kak..... Kakak lupa???" ucap gua.
Ini nih...
Padahal kak sunny juga deket sama mereka berdua.
"ah.... Si egi sama wenwen...." ucap kak sunny mengingat kembali.
Egi sama wendy cuman senyum doang.
"bagus deh kalo gitu..... Jadi pada ngumpul semua...." seneng kak sunny.
"yaudah, kalian lanjutin aja aktivitas kalian..... Nanti kalo ada kesempatan lagi baru kita ngumpul lagi oke...." ucap kak sunny.
"nee seonbae....." jawab mereka.
Dan kita langsung melanjutkan keliling lagi.
"kamu mau ketemu sama yang lain gak?????" tanya kak sunny.
"gak ah kak... Takut ngeganggu mereka...."
"yaudah, kita ke cafetaria aja yuk..." dan kita ke cafetaria ato summarket di lantai dasar.
🎶🎶🎶🎶🎶
Di bawah kita berdua ketemu sama bang hyuk sama member suju yang lain.
"wohoooooo, chacha kan????" tanya bang donghae.
Bang donghae itu karibnya bang hyuk sama bang sungmin.
Bang sungmin juga masih sodara, tapi bang sungmin ini anak dari adeknya halmeoni dari mamah.
Dan bang donghae ini juga kembarannya bang sungmin.
Jauh banget kan.
Gua cuman ngangguk.
"uwahhhhh dah gede ya kamu.... Terakhir ketemu sama si sehun kai masih ingusan.... Ngintilin abang abang kamu....." ucal bang donghae buka kartu.
"buka kartu aja terus bang.... Buka.... Sampe aib gua tersebar semuanya...."
Sama kayak bang hyuk.
Gua itu gak pernah akur sama bang donghae.
Layaknya tom and jerry.
"elah dek, gitu aja ngambek....." rayu bang donghae.
"siapa ya.... Gua gak kenal......" final gua dan diketawain sama yang lain.
"dah.... Ade mau sama kakak apa sama si myeolchi (ikan teri)????" tanya kak sunny.
"heh ikan buntel!!!!! Enak bae kalo ngatain orang tuh mulut....." ucap bang hyuk gak terima.
"kalo masih pada ribut mendingan adek pulang aja ya...." ucap gua langsung balik arah dan gua di cekal sama bang sungmin.
"udah dari pada sama mereka mendingan sama abang yuk...." ajak bang sung min dan akhirnya gua sama bang sungmin.
KAMU SEDANG MEMBACA
9 Big Brothers + Liltwins + Me [FINISHED]✔
Fiksi PenggemarSTART ON 23 MEI 2018 END OF STORY ON 19 SEPTEMBER 2018 "punya abang kandung 9 orang, butuh kesabaran yang super duper extra" -Charlotte Kim "untungnya sayang ya dek"-9 brother "kakak keren ??"-axel&alexa - - Highest rank: #3 doexo